Kompas TV advertorial
advertorial

Resmikan Daycare, Taspen Ciptakan Keseimbangan Hidup dan Tingkatkan Produktivitas Karyawan

Kompas.tv - 2 September 2024, 10:30 WIB
resmikan-daycare-taspen-ciptakan-keseimbangan-hidup-dan-tingkatkan-produktivitas-karyawan
Sebagai upaya untuk mewujudkan komitmen mengimplementasikan Employee Well-being Policy (EWP), Taspen secara resmi meluncurkan fasilitas daycare bagi karyawan Taspen Grup yang memiliki anak berusia 1–5 tahun. (Sumber: Dok. Taspen)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – PT Taspen (Persero) senantiasa menguatkan komitmen untuk mengimplementasikan Employee Well-being Policy (EWP) guna meningkatkan kesejahteraan karyawan sebagai fondasi utama untuk mencapai pertumbuhan kinerja berkelanjutan.

Sebagai upaya untuk mewujudkan komitmen tersebut, Taspen secara resmi meluncurkan fasilitas daycare bagi karyawan Taspen Grup yang memiliki anak berusia 1–5 tahun.

Peresmian dihadiri Staf Khusus V Menteri BUMN Tsamara Amany, Ketua Srikandi BUMN Fikha Lutfi, Direktur SDM & TI Taspen sekaligus Pembina Srikandi TASPEN Ovita Susiana Rosya, dan Jajaran Direksi Taspen di Taspen Daycare, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Senin (26/08).

Fasilitas daycare ini dilengkapi dengan ruang bermain dan beraktivitas bagi anak, tempat tidur, toilet training, serta pengasuh yang terlatih dan berpengalaman.

Fasilitas daycare ini bertujuan agar dapat membantu Insan Taspen menyeimbangkan peran mereka sebagai profesional di tempat kerja dan sebagai orang tua dalam keluarga, serta mendukung pertumbuhan kinerja yang berkelanjutan untuk peningkatan kualitas pelayanan perusahaan.

Baca Juga: Taspen Hadirkan Layanan Khusus bagi Peserta Uzur dan Sakit di Seluruh Indonesia

Corporate Secretary Taspen Pudiastuti Citra Adi, menuturkan penyediaan fasilitas daycare merupakan langkah nyata bagi Taspen dalam mewujudkan komitmen terhadap kesejahteraan karyawan, khususnya Srikandi Taspen.

"Dengan begitu, Insan Taspen bisa tetap fokus pada pekerjaan karena yakin bahwa anak mereka dirawat dengan baik. Upaya ini ditargetkan turut memberi dampak positif terhadap optimalisasi produktivitas karyawan yang berimbas pada kinerja baik perusahaan,” pungkasnya.

Saat ini, terdapat sebanyak 180 Insan Taspen di Kantor Pusat memiliki anak rentang usia 1–5 tahun. Taspen menyadari bahwa usia tersebut merupakan masa golden age dalam perkembangan fisik dan psikis anak sehingga Taspen menaruh perhatian penuh pada tumbuh kembang anak melalui fasilitas dan metode pembelajaran yang berkualitas.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x