Kompas TV regional berita daerah

Polisi di Rokan Hulu Adakan Jumat Berkah, Bagikan Sembako dan Sampaikan Pesan Damai Pilkada

Kompas.tv - 4 Oktober 2024, 13:52 WIB
polisi-di-rokan-hulu-adakan-jumat-berkah-bagikan-sembako-dan-sampaikan-pesan-damai-pilkada
(Sumber: -)
Penulis : KompasTV Riau

PEKANBARU, Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hulu (Rohul) di Riau, mengadakan kegiatan Jumat Berkah, Jumat (4/10/2024).

Dalam kegiatan ini, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono bersama anggotanya membagikan nasi kotak dan sembako kepada warga yang membutuhkan.

Di samping itu, petugas kepolisian juga menyampaikan pesan-pesan damai Pilkada 2024.

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono mengatakan, pihaknya membagikan 200 nasi kotak kepada petugas kebersihan dan pengguna jalan di sekitaran Bundaran Ratek Togak.

"Selain itu, kami juga memberikan bantuan 5 paket sembako yang diantar langsung ke rumah warga yang membutuhkan," ujar Budi saat diwawancarai wartawan di Rohul, Jumat.

Budi Setiyono menyampaikan, kegiatan Jumat Berkah ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat. Selain di jalanan, bantauan nasi kotak juga dibagikan ke masjid-masjid sebelum salat Jumat.

Dalam kesempatan itu, kata Budi, dia bersama anggotanya sekaligus menyampaikan imbauan tentang keselamatan berlalulintas dan mengimbau warga agar menciptakan Pilkada 2024 yang damai.

"Pada masa-masa Pilkada ini, rawan adanya hoaks maupun provokasi. Jadi,  melalui kegiatan ini kami sampaikan juga kepada masyarakat agar selalu menjaga persatuan serta ciptakan Pilkada 2024 di Kabupaten Rokan Hulu yang damai dan sejuk," kata Budi.

Budi menyatakan, Polres Rohul siap mengawal dan mengamankan seluruh tahapan Pilkada 2024.

"Kami akan memberikan pengamanan yang maksimal selama tahapan Pilkada. Kami mengajak, seluruh masyarakat agar mewujudkan pemilu yang damai dan kondusif," pungkas Budi.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x