Kompas TV olahraga kompas sport

Bikin Kaget, Meski Imbang Lawan Juventus, Villareal Hoki Rekrut Alessandro Del Piero

Kompas.tv - 23 Februari 2022, 10:57 WIB
bikin-kaget-meski-imbang-lawan-juventus-villareal-hoki-rekrut-alessandro-del-piero
Villareal bajak Alessandro Del Piero dari Juventus? (Sumber: twitter Villareal)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Legenda hidup Juventus, Alessandro Del Piero, memakai jersey bernomor punggung 10 dengan kostum Villareal dan seperti ‘direkrut’ tim tersebut.

Hal tersebut bikin geger, apalagi Juventus bertandang ke Villareal padal leg pertama Liga Champions Selasa atau Rabu pagi (23/5/2022) tadi waktu Indonesia.

Kejadian Del Piero bikin heboh itu sendiri terjadi jelang pertandingan di El Madrigal, markas Villareal yang berakhir imbang 1-1.

Kedua tim bermain imbang lewat gol Dusan Vlahovic menit awal pertandingan, lantas dibalas dengan Dani Parejo di menit ke-66.

Selamat datang, Alessandero (Del Piero),” tulis klub tersebut jelang pertandingan. 

Sontak, para Juventini, sebutan untuk para fans Juventus pun kaget. Apa yang sebenarnya terjadi?

Apakah Legenda hidup itu ‘nyebrang’ ke Villareal? Apakah ini yang bikin hoki mereka mampu menahan imbang Juventus?

Tak terpisahkan

Alessandro Del Piero dan Juventus adalah dua nama yang tak terpisahkan. Dia adalah ikon Juventus selama puluhan tahun dan sosok yang dicintai banyak fan Juventus di seluruh dunia.

Hal itu yang membuat postingan Villareal jadi heboh diantara para Juventini dan pecinta bola dunia. Apalagi, selain legenda, Del Piero dianggap sebagai jimat Juventus selama ini.

Selama berseragam Si Nyonya Tua, misalnya, legenda yang membawa Timnas Italia juara Piala Dunia 2006 tersebut mengemas 203 gol selama musim 1993-2012.

Torehan yang sulit dikejar para pemain Juventus lain di masanya, bahkan di masa saat ini sulit untuk mengalahkan rekor, sekaligus bagaimana Del Piero begitu setia kepada Juventus.



Sumber : BolaSport



BERITA LAINNYA



Close Ads x