Kompas TV lifestyle travel

Event Seru di Mal dan Outdoor untuk Jalan-jalan Keluarga pada Hari Ini Pekan Terakhir di Agustus

Kompas.tv - 28 Juli 2024, 06:23 WIB
event-seru-di-mal-dan-outdoor-untuk-jalan-jalan-keluarga-pada-hari-ini-pekan-terakhir-di-agustus
Sebuah booth bazar untuk anak-anak yang di Plaza Indonesia, Jakarta, pada 25-28 Juli 2024. (Sumber: kompas.com / Nabilla Ramadhian)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bagi para orangtua, ada event dan bazar yang bisa diikuti sebagai wahana rekreasi dan belanja bersama anak-anak pada akhir pekan.

Jika mencari baju-baju, aksesori, atau sekadar belanja makanan dan minuman, ada pula beberapa destinasi yang dapat dikunjungi.

Bazar dan event menarik di mal dan outdoor yang bisa diikuti pada hari ini Minggu, 28 Agustus atau pekan terakhir di Agustus 2024.

1. Market & Museum Bazaar

Market & Museum di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2024). (Sumber: KOMPAS.com/NABILLA TASHANDRA)

Lippo Mall Kemang menggelar Market & Museum Bazaar selama 25-28 Juli 2024. Terdapat 150 pelaku usaha dari kategori fesyen, aksesori, handycraft, hingga makanan dan minuman yang tersedia di area outdoor Avenue of Stars dan atrium utama Lippo Mall Kemang.

Ada beragam promo yang disajikan seperti cashback maksimal Rp. 25.000 untuk produk retail dan Rp.15.000 untuk produk F&B setiap pembelian selama pameran berlangsung.

2. Children's Day by Malo

Children's Day by Malo kembali digelar untuk yang kedua kalinya di Plaza Indonesia, Jakarta, pada 25-28 Juli 2024. Acara ini menghadirkan berbagai macam produk dan jasa untuk ibu dan anak.

"Pertumbuhan industri lokal ibu dan anak di Indonesia tidak hanya berdampak pada ekonomi, tetapi juga meningkatkan kualitas keluarga," terang CEO dan Co-Founder Malo Enterprise dalam konferensi pers peluncuran Children's Day by Malo di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (25/7/2024).




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x