Kompas TV regional berita daerah

Laka Sopir Truk Terjepit Berhasil Dievakuasi

Kompas.tv - 14 April 2023, 16:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Proses evakuasi kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Raya Nasional Sukabumi Bogor, tepatnya di Jembatan Pamuruyan, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Hingga saat ini petugas telah berhasil mengevakuasi sopir truk tangki yang sebelumnya terjepit diruang kemudi selama 5 jam.

Korban berhasil terangkap dengan kondisi meninggal dunia. Proses evakuasipun cukup menyulitkan petugas karena terhipit oleh dua ruang kemudi truk yang saling bertabrakan. Korban pun langsung di bawa ke rumah sakit menggunakan ambulan .

Dari data Kepolisian, korban sopir truk tangki yang meninggal dunia bernama Satam, warga Kabupaten Banyumas. Sementara sopir yang pertama kali terevakuasi mengalami luka luka, yang saat ini masih dalam perawatan rumah sakit.

Pihak Kepolisian sata ini masih mengangkat kedua truk tersebut yang menutup badan jalan. Sementara itu akibat kecelakaan, arus lalulinta disepanjang Jalan Raya Nasional Sukabumi Bogor mengalami kemacetan. Untuk sementara Polisi masih memberlakukan buka tutup lalu litas, selama melalukan evakuasi kedua.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x