Kompas TV regional berita daerah

Unggul Versi Quickcount Rusdi - Mamun Deklarasikan Kemenangan

Kompas.tv - 9 Desember 2020, 23:13 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah, nomor urut dua, Rusdi Mastura - Mamun Amir, mendeklarasikan kemenangan mereka versi quickcount,  di depan kantor DPW Nasdem Sulawesi Tengah, pada rabu malam tadi.

Sekitar pukul 20.00 WITA, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah, nomor urut dua, Rusdi Mastura dan Mamun Amir, mendeklarasikan kemenangan. Berdasarkan hasil quickcount dari lembaga survei poltracking, pasangan Rusdi Mastura dan Mamun amir memperoleh suara sebanyak 60,39 persen, sementara pasangan nomor urut satu, Hidayat Lamakarate - Bartholomeus memperoleh suara sebanyak 39,61 persen.

Rusdi Mastura berharap agar semua pendukungnya agar tidak melakukan euforia kemenangan secara berlebihan, selain itu Rusdi Mastura juga meminta agar mengawal pesta demokrasi ini,  hingga penghitungan suara resmi dari KPUD Sulawesi Tengah.

Dalam orasi kemenangan versi quickcount, rusdi mastura mengajak pendukungnya untuk tidak lagi membedakan pasangan nomor urut satu dan dua ,Rusdi menambahkan kalau saat ini kita harus bersatu dan bersama sama membangun Sulawesi Tengah ke depannya.

#Pilkada #DeklarasiKemenangan #RusdiMamun 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x