Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Arsenal vs Wolves, Kick-off Jam 21.00 WIB

Kompas.tv - 17 Agustus 2024, 19:37 WIB
link-live-streaming-arsenal-vs-wolves-kick-off-jam-21-00-wib
Pemain Arsenal Kai Havertz merayakan gol yang dicetaknya saat mengalahkan Tottenham Hotspur 3-2 di Tottenham Hotspur Stadion, Minggu (28/4/2024). (Sumber: Arsenalfc.com)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Desy Afrianti

KOMPAS.TV – Arsenal akan memulai Liga Inggris musim 2024-25 dengan menjamu Wolverhampton Wanderers pada Sabtu (17/8/2024).

Duel Arsenal vs Wolves di Emirates Stadium ini bakal menjadi kampanye awal The Gunners yang menargetkan meraih gelar liga.

Setelah menyelesaikan musim lalu dengan sangat dekat meraih gelar, Arsenal kini kembali bertekad untuk merebut takhta Premier League dari tangan Manchester City. 

Musim lalu, meski berada di jalur perebutan gelar hingga akhir musim, Arsenal harus puas dengan posisi kedua setelah kalah tipis dari City pada hari terakhir. 

Mikel Arteta, pelatih Arsenal, mengakui bahwa timnya perlu meningkatkan performa untuk bersaing dengan kompetisi yang semakin ketat.

Performa pramusim Arsenal menunjukkan potensi yang menjanjikan. Meski mengalami kekalahan dari Liverpool, mereka tampil solid dengan kemenangan melawan Bayer Leverkusen dan Lyon. 

Apalagi Arsenal yang bermain di kandang mereka mempunyai catatan apik dengan lima kemenangan beruntun, baik dalam kompetisi resmi maupun non-resmi.

Di sisi lain, Wolverhampton Wanderers memasuki musim ini dengan harapan untuk memperbaiki posisi mereka setelah akhir musim lalu yang kurang memuaskan. 

Di bawah asuhan Gary O'Neil, Wolves sempat menunjukkan potensi sebagai tim papan tengah yang solid, tetapi hasil buruk di akhir musim membuat mereka terjun ke posisi ke-14. 

Hasil pramusim Wolves menunjukkan performa yang tidak konsisten, dengan kemenangan melawan RB Leipzig di antara kekalahan dari Crystal Palace dan Rayo Vallecano.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Ada Big Match Chelsea vs Man City




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x