Kompas TV olahraga kompas sport

Barcelona dan Al Sadd Belum Sepakat, Xavi Batal Balik ke Camp Nou?

Kompas.tv - 4 November 2021, 04:40 WIB
barcelona-dan-al-sadd-belum-sepakat-xavi-batal-balik-ke-camp-nou
Barcelona dan Al Sadd belum capai kesepakatan terkait Xavi Hernandez. (Sumber: instagram@xavi)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

BARCELONA, KOMPAS.TV - Barcelona dan Al Sadd dikabarkan belum mencapai kesepakatan untuk membawa Xavi kembali ke Camp Nou sebagai pelatih kepala di musim ini. 

Blaugrana terus berupaya mencari pelatih pengganti usai memecat Ronald Koeman yang gagal membawa tim tampil apik di La Liga dan Liga Champions musim ini. 

Nama Xavi Hernandez menjadi kandidat utama untuk menjadi pelatih selanjutnya bagi Barcelona. 

Namun negosiasi dengan Xavi tak berjalan mulus karena Al Sadd, klub yang sekarang dilatih oleh legenda Barcelona itu enggan kehilangan pelatih andalannya. 

Beberapa waktu lalu bahkan Al Sadd dan Xavi sempat kompak menolak rumor tersebut. 

"Menanggapi apa yang beredar baru-baru ini, manajemen Al Sadd menegaskan kembali bahwa Xavi memiliki kontrak dua tahun dengan klub dan sepenuhnya fokus pada pertandingan tim berikutnya, untuk mempertahankan posisi teratas di liga dan mempertahankan gelar," tulis Al Sadd. 

"Saya sangat berkonsentrasi pada pekerjaan saya dengan Al Sadd dan saya tidak ingin membicarakan hal lain," jawab Xavi ketika itu. 

Kini kemungkinan Xavi melatih Barcelona menjadi terang usai perwakilan klub langsung datang ke Qatar untuk bernegosiasi dengan Al Sadd dan Xavi. 

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, kesepakatan Barcelona dengan Al Sadd dan Xavi sudah terjalin dan hanya tinggal menunggu waktu untuk diumumkan. 

"Barcelona akan menyelesaikan kesepakatan dengan Xavi dan Al-Sadd, telah dikonfirmasi. Ini masalah waktu," tulis Fabrizio Romano di Twitter-nya dengan mengunggah foto pertemuan antara para perwakilan tiap pihak.

Baca Juga: Dirumorkan Segera Latih Barcelona, Xavi Tegaskan Masih Fokus Bersama Al Sadd




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x