Kompas TV entertainment selebriti

5 Perempuan Spill Pesan Genit dari Adam Levine, Mayoritas Berprofesi Model

Kompas.tv - 22 September 2022, 17:46 WIB
5-perempuan-spill-pesan-genit-dari-adam-levine-mayoritas-berprofesi-model
Adam Levine, vokalis Maroon 5, diduga kerap mengirimi pesan genit ke beberapa perempuan. (Sumber: Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setidaknya sudah ada lima perempuan yang mengungkapkan tindakan penyanyi Adam Levine yang mengirim pesan genit kepada mereka.

Adam Levine menjadi perhatian publik setelah seorang model bernama Sumner Stroh mengeklaim bahwa dia memiliki hubungan gelap dengannya.

Klaim dari Sumner Stroh ini sontak membuat publik menganggap bahwa Adam Levine selingkuh dari istrinya, Behati Prinsloo yang saat ini tengah mengandung anak ketiga mereka.

Baca Juga: Adam Levine Bantah Selingkuh dari Behati Prinsloo, Sumner Stroh Seolah Tak Menyangka

Setelah pengakuan dari Sumner Stroh, perempuan lainnya ramai-ramai mengungkapkan tindakan genit pentolan Maroon 5 itu. Berikut daftarnya.

Sumner Stroh - Model

Sumner Stroh, perempuan yang berprofesi sebagai model, pertama kali mengguncang internet dengan menyatakan bahwa dia memiliki hubungan fisik dengan Adam Levine setelah dia lulus kuliah di tahun 2021.

Melalui video yang diunggah di akun TikTok-nya, Sumner Stroh mengatakan bahwa dia merasa dieksploitasi oleh pelantun tembang “Lost Stars” itu.

“Saat itu, saya masih muda, saya naif dan, terus terang, saya merasa dieksploitasi,” kata Stroh.

Sumner Stroh juga membagikan tangkapan layar chat berisi pesan genit yang diduga dikirimkan oleh Adam Levine.

Baca Juga: Profil Adam Levine, Vokalis Maroon 5 yang Bantah Selingkuh dengan Sumner Stroh

Alyson Rosef - Model

Model yang memiliki 68,8 ribu pengikut di Instagram, Alyson Rosef, juga “spill” (membocorkan, -red) Direct Message (DM) Instagram yang diduga dikirimkan oleh Adam Levine.

Levine mengiriminya pujian yang merujuk pada tubuh Rosef dan mengatakan, “Tidak ada perempuan seksi selain kamu.”

Dalam video yang diunggah di akun TikTok-nya, Rosef mengeklaim bahwa sesungguhnya pesan yang diterimanya dari Levine lebih banyak, tetapi enggan membagikannya karena dirasa tidak pantas.

“Saya kira jika ada gadis lain yang mengalami hal ini dengan dia, saya hanya berpikir mereka harus mengunggahnya karena saya merasa sangat bersalah kepada istrinya, dan tidak ada yang pantas mendapatkan ini,” kata Alyson Rosef dalam video tersebut, seperti dikutip dari Pagesix.




Sumber : PageSix




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x