Kompas TV video vod

Pria Rekayasa Kematian Kekasihnya Seolah Korban Tewas Bunuh Diri

Kompas.tv - 19 Juni 2024, 15:33 WIB
Penulis : Natasha Ancely

SUMUT, KOMPAS.TV - Seorang perempuan di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara tewas di tangan kekasihnya. Pelaku sempat merekayasa kematian korban dengan membuat korban seolah-olah tewas gantung diri.

Ini adalah rekaman video amatir sesaat setelah korban ditemukan tewas di bagian dapur rumah yang ditempatinya di Kawasan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara pada tanggal 1 Juni lalu.

Saat ditemukan terdapat sebuah kain sarung tergantung di plafon dapur yang sebelumnya menurut kekasih korban merupakan kain yang digunakan korban untuk bunuh diri.

Namun petugas Unit Reskrim Polsek Sunggal merasa ada kejanggalan dari kematian korban.

Lantas polisi pun melakukan penyelidikan mendalam termasuk menggali keterangan kekasih korban dan melakukan autopsi terhadap jasad korban.

Dari hasil penyelidikan ternyata terungkap jika kekasih korban sengaja menghabisi nyawa korban dan kemudian merekayasa kematian korban yang hampir setahun terakhir tinggal bersamanya.

 

Peristiwa ini diberitakan bukan untuk menganjurkan atau mendukung tindakan bunuh diri. Silahkan hubungi dokter kesehatan jiwa jika Anda atau orang lain memiliki kecenderungan untuk bunuh diri.

Baca Juga: Geger! Warga Sumenep Temukan Bayi dengan Tali Pusar Masih Melekat

#bunuhdiri #pembunuhan 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x