Kompas TV video vod

Peringati Hari Anak, Persatuan Jaksa Indonesia Gelar Seminar Potensi Anak

Kompas.tv - 24 Juli 2023, 13:46 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Persatuan Jaksa Indonesia, Persaja, menggelar seminar potensi anak dalam memperingati Hari Anak Nasional dan Bakti Persaja untuk Negeri, di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, dan Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Reda Manthovani, turut hadir di acara tersebut.

Seminar potensi anak merupakan rangkaian bakti persaja untuk negeri, yang sebelumnya sudah dilakukan “charity concert” dan UMKM Expo di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 600 pelajar SMA dan SMK dari seluruh wilayah DKI Jakarta untuk mengembangkan potensi diri anak.

Ketua Persatuan Jaksa Indonesia, Amir Yanto, secara resmi membuka seminar anak yang terdiri dari seminar, pembekalan, dan pertunjukan bakat dari para pelajar.

Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Reda Manthovani, mengatakan, inti dari acara seminar anak adalah tes potensi sidik jari yang diikuti oleh 600 pelajar SMA se-DKI Jakarta, untuk mengetahui potensi anak.

Selain seminar, terdapat juga pameran lukisan yang diikuti oleh seluruh pelajar SMA dan SMK se-DKI Jakarta.
Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono melihat, serta membeli beberapa karya lukisan dari pelajar SMA dan SMK yang dipamerkan dalam pameran.

Heru mengajak semua pihak untuk memberikan perhatian dan dukungan optimal untuk masa depan gemilang anak bangsa.

Diharapkan dengan acara ini, potensi unggul anak Indonesia bisa dimaksimalkan.
 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x