Kompas TV regional jabodetabek

Ketua RT Riang Prasetya Naik Pitam Cekcok Lagi dengan Warga, Saling Mengumpat hingga Tunjuk-tunjukan

Kompas.tv - 31 Mei 2023, 08:17 WIB
ketua-rt-riang-prasetya-naik-pitam-cekcok-lagi-dengan-warga-saling-mengumpat-hingga-tunjuk-tunjukan
Terjadi keributan antara Ketua RT 011/RW 03, Riang Prasetya dengan salah satu orang di depan deretan ruko Blok Z8 Utara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara pada Selasa (30/5/2023) sore. (Sumber: KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Peristiwa keributan yang melibatkan Ketua RT 011/RW 03, Riang Prasetya, dengan salah satu orang di depan deretan ruko Blok Z8 Utara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, kembali terjadi pada Selasa (30/5/2023) sore.

Keributan itu terjadi ketika Riang sedang berdiskusi dengan salah satu tokoh masyarakat terkait pelanggaran yang dilakukan pemilik ruko dengan mencaplok saluran air dan badan jalan.

Saling mengumpat antara Riang Prasetya dan seorang warga itu pun tak terhindari, sehingga membuat kondisi tersebut menjadi serius dan tegang.

Baca Juga: Soal Didemo Warga Pluit, Ketua RT Riang Prasetya Beri Tanggapan

Dilansir dari Kompas.com, ada sejumlah orang di lokasi kejadian yang sempat memisahkan keributan antara Riang Prasetya dengan orang tersebut.

Namun, situasi sulit terkendali lantaran Riang dan seorang warga tersebut tak ada yang mau mengalah. Keduanya yang saling mengumpat itu sama-sama naik pitam.

"Ngomong yang sopan lu! Lu jadi RT jangan sok jagoan lu!" ujar seorang yang menggunakan kaos berwana biru sambil menunjukkan dengan jari telunjuk ke arah Riang.

"Lu diam! Lu diam!" balas Riang.

Beruntung, keributan yang terjadi antara kedua belah pihak tak sampai terjadi kontak fisik meskipun di antara mereka sempat saling tunjuk.

Secara terpisah, Riang menjelaskan mengenai peristiwa keributan yang terjadi antara dirinya dengan seorang warga tersebut.



Sumber : Kompas.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x