Kompas TV olahraga sepak bola

Borneo FC vs Bali United Malam Ini: Prediksi Skor, Rekor H2H, dan Susunan Pemain

Kompas.tv - 27 Agustus 2024, 14:54 WIB
borneo-fc-vs-bali-united-malam-ini-prediksi-skor-rekor-h2h-dan-susunan-pemain
Pemain Borneo FC Leo Gaucho merayakan golnya saat mengalahkan Semen Padang di Stadion STIK, Senin (12/8/2024). (Sumber: [email protected])
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pertandingan penutup pekan ke-3 Liga 1 2024-25 antara Borneo FC vs Bali United ini akan berlangsung di Stadion Batakan, Selasa (27/8/2024) mulai pukul 19.00 WIB. 

Kedua kesebelasan masih sempurna dalam dua pekan perdana Liga 1 musim ini. 

Borneo berhasil mengalahkan tim promosi Semen Padang dengan skor 3-1 pada pekan perdana. Lalu, Pesut Etam sukses menekuk Arema FC 2-0 lewat gol-gol Christophe Nduwarugira dan Terens Puhiri. 

Selain itu, Borneo juga mampu meraih hasil positif dalam ASEAN Club Championship. Mereka sukses menang 3-0 atas klub Singapura Lion City Sailors pada Kamis (22/8) pekan lalu. 

Baca Juga: Hasil Liga 1: PSM Kalahkan Dewa United 3-1, Teruskan Tren Positif

Bali United sendiri juga tengah berada dalam tren yang sama. Serdadu Tridatu berhasil menekuk Persik Kediri pada pekan perdana, kemudian menang atas Semen Padang dalam pekan ke-2 Liga 1 2024-25. 

Kendati demikian, pelatih Borneo FC Pieter Huistra mengaku siap mendominasi Bali United di laga kali ini. 

"Kami akan bertanding melawan Bali United, merupakan salah satu yang berada di top 5," kata Pieter Huistra dikutip dari ligaindonesiabaru.com. 

"Kami ingin mengetahui bagaimana mereka bermain, apa sistem yang mereka gunakan, pemain mana yang berbahaya dan mungkin dari situ kami mendapatkan kesempatan untuk menambah ruang."




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x