A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 238

Backtrace:

File: /var/www/html/frontendv2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 238
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontendv2/application/controllers/Read.php
Line: 85
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontendv2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Tanah Indonesia, Punya Siapa? - AIMAN (4)

Kompas TV nasional aiman

Tanah Indonesia, Punya Siapa? - AIMAN (4)

Kompas.tv - 1 Juli 2018, 20:30 WIB
Penulis : Edika ipelona

Jurnalis KompasTV, Aiman Witjaksono, melanjutkan penelusuran terhadap warga kelurahan Pakansari, kecamatan Cibinong, kabupaten Bogor, Jawa Barat. Aiman menemukan rumah warga yang baru saja mendapatkan sertfikat oleh Jokowi.

Sang pemilik rumah, Yanusih, menjadi salah satu perwakilan warga yang menerima sertifikat langsung dari Jokowi awal Maret lalu, di Sirkuit Sentul, Bogor. Ia pun menunjukkan sertifikatnya, dan lagi-lagi terpampang foto Presiden Jokowi dan pesan terhadap pemilik sertifikat. Disinggung masalah pilihan pada Pilpres 2019 mendatang, Yanusih terus terang mengaku akan memilih Jokowi, karena dinilai sudah kerja nyata, salah satunya melalui pembagian sertifikat.

Sementara itu, pernyataan ketimpangan penguasaan lahan di Indonesia tidak hanya dilontarkan oleh Amien Rais. Data lebih ekstrem juga disampaikan oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Ia menyatakan Rasio Gini Lahan 0,8, artinya 80% tanah di Indonesia dikuasai hanya 1% dari jumlah penduduk. Lantas, bagaimana penjelasan kebenaran data ini?



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x