Kompas TV entertainment film

Unggah Foto Pertama di Lokasi Syuting, Tom Holland Bocorkan Penampilan Dirinya di Spider-Man 3

Kompas.tv - 7 November 2020, 18:31 WIB
unggah-foto-pertama-di-lokasi-syuting-tom-holland-bocorkan-penampilan-dirinya-di-spider-man-3
Aktor Spider-Man, Tom Holland (Sumber: cinemablend.com)

KOMPAS.TV - Aktor Tom Holland memberikan bocoran terkait produksi film Spider-Man 3 yang ia bintangi melalui postingan di akun instagramnya @tomholland2013.

Tampilan pertama Tom Holland di Spider-Man 3 diunggah sang aktor di akun Instagram pribadinya.

Kini Holland bukan memberikan spoiler perjalanan proses syuting dirinya, melainkan mengunggah foto Spider-Man dengan mengenakan masker.

"Pakai masker," tulis Tom Holland dalam keterangan foto yang diunggahnya.

"Saya pakai dua," tulis Tom Holland lagi sebagai keterangan foto kostum karakter Spider-Man yang dia pakai di Spider-Man: Far From Home (2019) tapi dengan masker berwarna putih.  

Berikut tampilan Spider-Man yang diunggah Tom Holland, https://www.instagram.com/p/CHQpnd2FYRy/?utm_source=ig_web_copy_link.

Pasalnya, sejak bergabung di Marvel Cinematic Universe (MCU), Tom Holland memang sering keceplosan memberikan spoiler pada penggemarnya.

Ia sempat mengunggah dirinya berada di Atlanta, Amerika Serikat, dan telah siap menjalani pengambilan gambar dalam proses syuting.

Tom Holland sempat membagikan serangkaian video yang diposting ke Instagram Story-yang mendokumentasikan perjalanannya selama proses syuting. 

Sebagaimana sempat diungkapkannya di Instagram Story akhir bulan Oktober lalu, Tom Holland sekarang jauh lebih berhati-hati untuk tidak memberi bocoran pada penggemar tentang bagaimana cerita Spider-Man.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x