Kompas TV video vod

Simak! Janji 3 Bakal Cagub-Cawagub untuk Warga Jakarta

Kompas.tv - 3 September 2024, 19:41 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Masa kampanye Pilkada 2024 belum dimulai, namun tiga bakal cagub-cawagub Jakarta mulai menjajakan janji-janji mereka kepada warga Jakarta jika terpilih nanti.

Sebut saja pasangan bakal cagub-cawagub Jakarta Ridwan Kamil-Suswono yang menawarkan 70 program sebagai solusi untuk mengatasi permasalahan di Jakarta. Mulai dari memperbanyak pohon di wilayah Jakarta yang gersang hingga program curhat via aplikasi dan mobil curhat.

Tak hanya itu, Ridwan Kamil pun berjanji akan membangun perumahan rakyat di tengah kota, salah satunya di atas pasar.

Sementara bakal cagub Jakarta Pramono Anung masih enggan membebarkan programnya untuk Jakarta. Pramono menyebut programnya akan disampaikan secara detail usai penetapan pasangan calon oleh KPU.

Meski demikian, Pramono tak sungkan melanjutkan program-program pendahulunya bila dipercaya memimpin Jakarta. Salah satunya pengelolaan Jakarta International Stadium (JIS). Menurut Pramono, infrastruktur penunjang JIS masih kurang.

Bakal calon gubernur Jakarta jalur perseorangan atau independen, Dharma Pongrekun, berjanji akan menggratiskan sewa Jakarta International Stadium (JIS) jika ada anggaran. Dharma bersama timnya akan mengkaji bagaimana pengelolaan JIS ke depannya agar fasilitasnya dapat dirasakan oleh semua masyarakat.

Dalam program sewa gratis JIS, Dharma berjanji akan selalu mengutamakan kenyamanan pendukung Persija, The Jakmania.

 #pilkada #jakarta #janji #cagub 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x