Kompas TV regional berita daerah

Gudang Penyimpanan Air Kemasan Di Sukabumi Terbakar

Kompas.tv - 13 Agustus 2024, 16:00 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS TV - Dalam video amatir warga yang tidak jauh dari lokasi gudang, terlihat api masih membumbung di bagian atap bangunan gudang yang ada di jalan Pelabuhan Dua, kelurahan Cikondang, kecamatan Citamiang, kota Sukabumi. Kondisi gudang sebelumnya terkunci dan tidak ada aktivitas, sehingga petus tidak mengetahui pasti kronologis kejadian.

Kebakaran terjadi dalam kondisi gudang kosong atau tidak berpenghuni dan dalam keadaan terkunci. Proses pemadaman dilakukan dengan menurunkan lima mobil pemadam kebakaran sekaligus. Api dapat dipadamkan sekitar setengah jam. Penanganan cepat ini karena lokasi berada didekat jalan dan tidak ada kesulitan saat pemadaman.

Guna memperlancar akses petugas kebakaran, arus lalu lintas ditutup total. Untuk dugaan sementara petugas damkar tidak bisa mengambil kesimpulan, namun kemungkinan dari korsleting listrik. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun pemilik gudang diperkirakan mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x