Kompas TV regional berita daerah

Sentra Kerajinan Kulit Bernuanas Italia Dengan Kualitas Tinggi

Kompas.tv - 3 Juni 2024, 16:36 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Salah satu yang menjadi kekuatan ekonomi kreatif Garut adalah produk kerajinan kulitnya. Kerajinan kulit asal garut ini memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Apalagi sentra kerajinan kulit yang satu ini memiliki ciri khas yang berbeda dibanding sentra kerajinan kulit lainnya. 

Inilah Piazza Firenze, pusat fashion kulit premium di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, Garut. Sentra kerajinan kulit ini memiliki bangunan yang unik mengambil konsep Italia. Dengan bangunan yang begitu megah dan artistik, keberadaan piazza firenze untuk mengangkat kualitas produk fashion kulit Garut agar lebih diterima di mata masyarakat luas dan dapat naik kelas. 

Bagi anda yang ingin berburu berbagai kerajinan kulit bisa langsung mengunjungi pusat fashion kulit ini dengan berbagai produk kerajinan dari mulai sepatu, tas, jaket, gantungan kunci yang terbuat dari kulit hingga aksesoris lainnya.

Poppy Dharsono, owner Piazza Firenze mengatakan pihaknya sengaja membuat konsep ini agar kulit di Garut terus berkembang dan bisa naik kelas seperti halnya produk asal Italia termasuk tempatnya pun sengaja bertemakan Italia  agar produk kulit garut kedepan bisa mencontoh produk asli Italia.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x