Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Pilkada 2024, Relawan Gibran Siap Menangkan Calon Arahan Gibran

Kompas.tv - 28 Mei 2024, 09:53 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Sukses membantu kemenangan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024. Sepuluh organisasi relawan Gibran yang tergabung dalam Presidium Relawan Gibran menyatakan siap berpartisipasi pada Pilkada 2024 dan siap berjuang memenangkan calon dari arahan Mas Gibran.

Mereka berkumpul di Kota Semarang untuk melakukan konsolidasi nasional dan menyatakan siap untuk mendukung dan berjuang memenangkan calon pilihan Mas Gibran pada Pilkada 2024.

Presidium Relawan Gibran mengaku belum ada siapa calon yang akan didukung karena masih menunggu arahan Gibran Rakabuming Raka nantinya. Presidium Relawan Gibran mempunyai keinginan untuk calon kepala daerah baik pemilihan gubernur (Pilgub), pemilihan bupati (Pilbub), dan pemilhan wali kota (Pilwalkot) yang diisi anak- anak muda.

"Hari ini, kita sudah melakukan konsolidasi, dan hari ini kami disatukan untuk berembung bagaimana langkah-langkah instruksi dari Mas Gibran diterjemahkan di lapangan ke depannya," tutur Kuat Hermawan Santoso, Pembina Presidium Relawan Gibran. 

Presidium Relawan Gibran ini terdiri Bolone Mase, Bocahe Gibran Nusantara, Beta Gibran, Bala Gibran, Balad Gibran, Gibran Maju, Kami Gibran, Gibranku, Kancane Mase, dan Gibran Penerus Jokowi. Pada konsolidasi nasional di Kota Semarang ini selain memperkuat konsolidasi gerakan, juga saling mendukung dan memperkuat komitmen untuk mengawal Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden RI terpilih dengan pasangan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI terpilih periode 2024.

#gibranrakabumingraka #presidiumrelawangibran #relawangibran



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Opini

Anima Mundi

8 Juli 2024, 23:00 WIB

Close Ads x