Kompas TV regional papua maluku

TNI Bangun Lapangan Voli Untuk Warga Distrik Dal

Kompas.tv - 24 November 2023, 09:37 WIB
tni-bangun-lapangan-voli-untuk-warga-distrik-dal
Prajurit Satgas 433/JS Bersama Warga Membangun Lapangan Voli Di Distrik Dal, Nduga, Papua Pegunungan (Sumber: Satgas Yonif Para Raider 433/JS )
Penulis : KompasTV Merauke

NDUGA.KOMPAS.TV  – Dalam rangka meningkatkan kualitas hidup masyarakat, Satuan Tugas (Satgas) Yonif 433/Julu Siri membangun sebuah lapangan voli di Distrik Dal.

Tidak hanya membangun bangunan fisik lapangan saja, tetapi juga satgas 433/js juga menyediakan  perlengkapan bermain voli seperti net dan bola voli kepada masyarakat setempat.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan hiburan  dan olahraga di Distrik Dal. Dengan adanya fasilitas olahraga yang memadai, diharapkan akan mendorong partisipasi masyarakat dalam aktivitas fisik  yang penting untuk kesehatan dan kesejahteraan warga.

Selain itu, pembangunan lapangan voli ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk memperkuat hubungan sosial antar warga. Olahraga voli yang merupakan permainan tim, secara alami mendorong kerja sama dan semangat komunitas, membantu membangun dan memperkuat jaringan sosial di antara penduduk.

Dan yang tidak kalah pentingnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun hubungan positif antara Satgas Yonif 433/JS dan masyarakat setempat.

Dengan bekerja sama dalam kegiatan olahraga, diharapkan akan tercipta rasa saling menghargai antara anggota satgas dan warga Distrik Dal.

Pembangunan lapangan voli dan pemberian peralatan olahraga ini merupakan bagian dari komitmen Satgas Yonif 433/JS dalam mendukung dan berkontribusi pada pengembangan masyarakat lokal.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x