Kompas TV regional berita daerah

Mahasiswa Tuntut Klarifikasi Gubernur Gorontalo Terkait Dukungannya Jabatan Presiden 3 Periode

Kompas.tv - 13 April 2022, 12:44 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

KOTA GORONTALO, KOMPAS TV - Ratusan mahasiswa dari Badan Eksekutif Mahasiswa di Provinsi Gorontalo melakukan aksi unjuk rasa di depan Rumah Dinas Jabatan Gubernur Gorontalo pada Senin siang.

Aksi demo ini dilakukan di Rumah Dinas Jabaran Gubernur untuk meminta  Klarifikasi Dari Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang menyatakan tentang dukungannya terhadap jabatan presiden tiga periode melalui media online.

Namun demikian kalrifikasi tersebut hanya diberikan oleh Staf Ahli Pemerintah Provinsi Gorontalo Taufik Sidiki karena Gubernur Gorontalo berada di luar daerah.

Menurut Taufik pernyataan Gubernur terbut bukan mendukung jabatan Presiden tiga periode namun, Gubernur memberikan dukungan putusan Presiden yanng menggelar pemilu tahun 2024.

stagment pak gubernur tentang dukungan jabatan presiden 3 periode itu salah, karena disini pak gubernur sudah menjelaskan bahwa dia mengikuti pak jokowi untuk mengikuti aturan, berarti tidak ada 3 periode ” Ungkapnya

Selain itu, mahasiswa juga menuntut kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo untuk menyelesaikan kelangkaan dan harga minyak goreng yang saat ini sulit dijangkau oleh masyarakat karen harga yang masih mahal.

 

#aksimahasiswa

#gubernurgorontalo

#gorontalo




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x