Kompas TV olahraga sepak bola

Persija Ditahan Dewa United 0-0, Carlos Pena: Kami Banyak Peluang tapi Belum Jadi Gol

Kompas.tv - 16 September 2024, 23:15 WIB
persija-ditahan-dewa-united-0-0-carlos-pena-kami-banyak-peluang-tapi-belum-jadi-gol
Hanif Sjahbandi, pemain Persija pertahankan bola dari kaki Reva Adi Utama, pemain Dewa United pada laga lanjutan Liga 1 2024-2025 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (16/9/2024). Skor berkesudahan 0-0 imbang tanpa gol. (Sumber: KompasTv/Rizky Ade Saputro)
Penulis : Rizky Ade Saputro | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA,KOMPAS.TV - Persija Jakarta ditahan tamunya, Dewa United dengan skor 0-0 tanpa gol pada laga lanjutan Liga 1 2024-2025 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (16/9/2024) malam.

Bemain di hadapan 17.345 penonton yang hadir membuat skuad Macan Kemayoran tampil percaya diri.

Namun sayang, Persija memiliki banyak peluang yang belum bisa dimanfaatkan menjadi gol.

Baca Juga: Tak Pernah Menang di Liga 1 2024-25, Widodo C Putro Mundur Sebagai Pelatih Madura United

"Hari ini sangat melelahkan, kami banyak kesempatan dan peluang tapi belum bisa jadi sebuah gol. Mereka (Dewa United) memiliki pemain yang bagus dan punya peluang yang bagus juga. Namun, kami punya defend bagus. Pada hari ini kami punya kesempatan untuk menang, tapi hasil pertandingan berkata lain. Kita harus move on," ucap pelatih Persija Carlos Pena usai laga dalam konferensi pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pelatih asal Spanyol itu menyebut game hari ini sama sekali tidak berpengaruh dengan jeda internasional FIFA Matchday kemarin. "Kami bermental bagus tapi hasil masih jauh dari harapan."

"Jeda liga sungguh mengganggu pada laga kontra PSBS Biak yang lalu. Hal itu sudah dikatakan oleh saya sebelumnya. Kemudian, laga hari ini tidak berpengaruh sama sekali. Hari ini, kami main dengan mental bagus tapi hasil jauh dari harapan," ujar Carlos Pena.

Persija Jakarta akan melakoni laga tandang melawan Persib Bandung pada pertandingan berikutnya. Bagaimana persiapan Persija menjelang bigmatch tersebut?

"Tentu saja saya tahu game lawan Persib, semua staf dan tim sudah memberitahu bahwa setelah pertandingan ini sangat penting. Usai laga ini tim akan recovery dahulu untuk persiapan melawan Persib Bandung baru kita mulai besok," ucap mantan pelatih Ratchaburi FC itu.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x