Kompas TV olahraga badminton

Jadwal Hylo Open Hari Ini, 11 Wakil Indonesia akan Bertanding

Kompas.tv - 1 November 2022, 05:15 WIB
jadwal-hylo-open-hari-ini-11-wakil-indonesia-akan-bertanding
Hasil Denmark Open 2022, Anthony Sinisuka Ginting harus mengakui keunggulan Lakshya Sen asal India dan harus tersingkir di babak 32 besar. (Sumber: Twitter @INABadminton/PBSI)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Hariyanto Kurniawan

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Sebanyak 11 wakil Indonesia akan bertanding di turnamen Hylo Open 2022 yang akan bergulir pada 1-6 November di Saarbrucken, Jerman.

Hylo Open 2022 sendiri akan menjadi turnamen penutup dari rangkaian tur Eropa setelah Denmark Open dan French Open 2022.

Turnamen ini menjadi kesempatan Anthony Sinisuka Ginting bangkit dari hasil mengecewakan yang diterima pada dua turnamen terakhir.

Diketahui, Denmark Open dan French Open, Anthony tersingkir lebih cepat setelah takluk pada babak pertama.

Tunggal putra India, Lakshya Sen dan Sameer Verma, menjadi rival  yang menghentikan perjuangan Anthony.

Pada babak pertama Hylo Open 2022, Anthony akan menghadapi tunggal putra non-unggulan asal Irlandia, Nhat Nguyen.

Sementara itu wakil lain, Jonatan Christie masih diragukan bisa berlaga setelah mengalami cedera engkel pada pertandingan perempat final French Open 2022.

Baca Juga: Hasil French Open 2022: Akane Yamaguchi Tumbang di Semifinal, Carolina Marin Melaju

"Sebenarnya masih belum tahu apakah akan bermain di Hylo Open 2022 atau tidak, karena turnamen tersebut penting untuk meraup poin untuk World Tour Finals," kata Jonatan dikutip dari BolaSport, Selasa (1/11).

"Nantinya saya akan melihat terlebih dahulu kondisi di sana, apakah bisa bermain atau tidak. Karena menurut saya, sayang jika tidak bermain, mengingat poinnya cukup penting untuk menuju babak kualifikasi World Tour Finals," lanjut Jojo.

Pada sektor tunggal putri dan ganda putri, Indonesia hanya akan menurunkan satu wakil melalui Gregoria Mariska Tunjung dan duet Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA


Opini

Anima Mundi

8 Juli 2024, 23:00 WIB

Close Ads x