Kompas TV nasional rumah pemilu

PSI Dukung Ariza-Marshel di Pilkada Tangsel, Kaesang: Saya Rasa Beliau Punya Kemampuan

Kompas.tv - 18 Juli 2024, 14:53 WIB
psi-dukung-ariza-marshel-di-pilkada-tangsel-kaesang-saya-rasa-beliau-punya-kemampuan
Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2023). (Sumber: Fadel Prayoga/Kompas TV)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS TV - Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep resmi memberikan dukungan terhadap Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota di Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2024. 

Kaesang menilai keduanya itu memiliki kemampuan untuk membenahi Tangsel ke depannya. Diriya menilai kritikan yang datang kepada Marshel tak membuatnya goyah untuk tak maju dalam pesta demokrasi yang berlangsung pada 27 November mendatang. 

"Kita tahu kalau lihat di sosmed kritikan itu banyak sekali yang datang ke Mas Marshel, tapi kan mungkin selama ini orang-orang tahu mas marshel dari luarnya. Ketika tadi beliau beberapa kali memaparkan apa yang ingin beliau lakukan, apa yang beliau tahu mengenai Tangsel, saya rasa beliau ini punya kemampuan," kata Kaesang di Jakarta, Kamis (18/7/2024). 

Baca Juga: Resmi! Partai NasDem Usung Riza Patria dan Marshel di Pilkada Tangsel

Kaesang menyebut, Marshel akan menunjukkan kemampuannya saat berdebat dalam masa kampanye Pilkada Serentak nanti. 

Menurut dia, Marshel memiliki kemampuan untuk bersaing dengan para politikus-politikus yang sudah berlaga di Pilkada Tangsel. 

"Cuma memang belum diberi kesempatan saja. Makanya nanti lihat ketika pendaftaran, kalau nanti ada debat atau apapun, saya rasa mas Marshel bisa menghadapi petahana-petahana yang dari partai Golkar," katanya. 

Dalam kesempatan yang sama, Marshel mengatakan, kritikan dari masyarakat sebagai bahan evaluasi diri. Ia mengaku memiliki komitmen agar tidak ada lagi ketimpangan di Tangsel.

Baca Juga: Dikritik Warganet, Marshel Widianto Tetap "Pede" Maju Pilkada Tangsel

"Jadi dari banyak sekali komentar yang ada buat saya dan juga buat Pak Ariza, itu khususnya buat saya itu evaluasi buat saya bagaimana, saya bisa jadi lebih baik lagi," kata Marshel.

Marshel yang seorang komika, memang banyak mendapat kritikan sebagian warga. 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x