Kompas TV nasional rumah pemilu

Hasil Lengkap Perhitungan Suara di TPS Anies-Muhaimin, Prabowo-Gibran dan Ganjar-Mahfud

Kompas.tv - 15 Februari 2024, 06:30 WIB
hasil-lengkap-perhitungan-suara-di-tps-anies-muhaimin-prabowo-gibran-dan-ganjar-mahfud
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan (tengah) berbincang dengan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto (kiri) dan Gibran Rakabuming Raka (kanan) serta capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo saat menghadiri Penguatan Anti Korupsi untuk Penyelenggara Negara Berintegritas (Paku Integritas) di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Rabu (17/1/2024). Masing-masing Paslon menang di TPS tempat mereka mencoblos di Pemilu, Rabu (14/2) kemarin. (Sumber: Kompas.tv/Ant/Aditya Pradana Putra)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tiga pasangan Capres dan Cawapres menang di Tempat  Pemungutan Suara (TPS) mereka masing-masing melaksanakan hak pilih Pemilu 2024, Rabu (14/2) kemarin.

Capres dan Cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar unggul telak dari dua kandidat lain di tempat Anies dan Muhaimin menunaikan hak pilihnya. 

Begitu juga dengan Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka serta Capres dan Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. 

Anies bersama keluarga mencoblos di TPS 060, Cilandak, Jakarta Selatan. Sedangkan Muhaimin di TPS 023, Kemang, Jakarta Selatan. 

Prabowo mencoblos di TPS 33 di Desa Bojongkoneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Gibran mencoblos di TPS 34, Manahan, Solo, Jawa Tengah. 

Baca Juga: Quick Count Litbang Kompas Prabowo-Gibran 58,73 Persen, Anies: Jangan Buru-Buru Tunggu Hitungan KPU

Sedangkan Ganjar mencoblos di TPS 11, Lempongsari, Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah. Mahfud mencoblos di TPS 106, Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta (DIY).

Berikut hasil lengkap TPS tiga pasang Capres-Cawapres; 

Anies-Muhaimin

 - TPS 060 (Anies)

Anies-Muhaimin : 140 suara
Prabowo-Gibran : 35 suara
Ganjar-Mahfud : 19 suara
Tidak sah : 1 suara
Surat suara masuk: 195

- TPS 023 (Muhaimin)




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x