Kompas TV nasional rumah pemilu

Kaesang Pastikan PSI bakal Bertemu dengan Partai Gerindra: Tunggu Saja

Kompas.tv - 11 Oktober 2023, 20:43 WIB
kaesang-pastikan-psi-bakal-bertemu-dengan-partai-gerindra-tunggu-saja
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep saat memberikan keterangan di kantor DPP Bara JP, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (27/9/2023). Kaesang Pangarep mengonfirmasi rencana partainya menggelar pertemuan dengan Partai Gerindra.  (Sumber: KOMPAS.com/Tatang Guritno)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep mengonfirmasi rencana partainya menggelar pertemuan dengan Partai Gerindra.

"Insyaallah kami juga sudah merencanakan untuk bertemu dengan Partai Gerindra yang di mana juga sudah mengusung capres Pak Prabowo kalau dari PDIP Pak Ganjar," kata Kaesang di, Jakarta, Rabu (11/10/2023 ).

Meski demikian, putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini tak menjelaskan secara rinci terkait waktu pertemuan tersebut.

Menurut penjelasannya, waktu pertemuan PSI dengan Gerindra akan diumumkan Sekjen PSI Raja Juli Antoni.

Sebab itu, Kaesang pun meminta publik agar sabar menunggu.

"Untuk pertemuan dengan Gerindra sudah ada, nanti tunggu saja. Nanti yang umumkan biar Pak Sekjen (Raja Juli Antoni) saja kapannya," ujarnya, dikutip dari Tribunnews.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menyambut baik rencana pertemuan PSI dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Ia menyebut pertemuan tersebut merupakan angin segar bagi perjuangan saat ini.

"Kami mendengar PSI memang ingin bertemu dengan Pak Prabowo, tapi saya belum tahu kapan dan pertemuan tentang apa," katanya, Selasa (10/10).

Ia mengatakan, Partai Gerindra tidak mau GR (gede rasa) dan diharapkan pertemuan tersebut dapat memberikan angin segar berupa dukungan kepada Prabowo.

Baca Juga: Saat Presiden Jokowi Tidak Sapa Kaesang yang Hadir di Acara Konsolidasi Relawan, Cuma Ingat Giring




Sumber : Kompas TV/Tribunnews.




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x