Kompas TV internasional krisis rusia ukraina

Intel Pentagon Sebarkan Berita Presiden Putin Menderita Penyakit Mematikan, Perang Urat Syaraf?

Kompas.tv - 7 Maret 2022, 14:24 WIB
intel-pentagon-sebarkan-berita-presiden-putin-menderita-penyakit-mematikan-perang-urat-syaraf
Presiden Rusia, Vladimir Putin dicurigai tengah mengidap penyakit mematikan yang terlihat dari raut wajahnya, yang diyakini tengah menahan sakit. (Sumber: Sputnik, Kremlin Pool Photo via AP)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Iman Firdaus

WASHINGTON, KOMPAS.TV- Presiden Rusia Vladimir Putin dicurigai tengah menderita penyakit mematikan berdasarkan raut wajahnya yang terlihat lebih pucat.

Kemungkinan Putin tengah sakit tersebut berdasarkan laporan intelijen dari Pentagon dan di Ukraina.

Dipercaya wajahnya yang semakin membengkak merupakan tanda-tanda penggunaan obat Kemoterapi atau steroid, sehingga ia ditakutkan tengah menderita kanker.

Dikutip dari Daily Star, sebuah sumber dari Pentagon mengungkapkan wajah Putin yang konstan tak tersenyum mengindikasikan ia tengah menahan sakit.

Baca Juga: Istri Zelensky Minta Kebrutalan Rusia di Ukraina Diungkap: Berapa Anak Lagi yang Harus Mati?

Menurut sumber itu, hal tersebut akan membuat Putin menjadi lebih agresif, atau ia mungkin menyerang Ukraina karena tahu tengah sekarat.

Jika begitu, diyakini penyerangan tersebut adalah bentuk dari keinginannya meninggalkan warisan.

Sumber yang merupakan mantan pejabat militer Amerika Serikat (AS) yang kini bekerja di Pentagon itu mengungkapkan menurut analis yang memperlajari Putin, sangat percaya ia sedang sakit keras.

“Di masa lalu kita melihat ia tersenyum, namun pada 2022 ada beberapa foto yang memperlihatkan ia tak bahagia,” ujar sumber itu.

“Ia terlihat kesakitan, dan orang-orang kami percaya wajahnya yang terlihat marah merupakan hasil darinya menahan sakit,” tambahnya.



Sumber : Daily Star



BERITA LAINNYA



Close Ads x