Kompas TV entertainment selebriti

Kerap Pamer Foto Bersama, Sherina Ungkap Ada Netizen Ancam Bunuh Baskara Mahendra

Kompas.tv - 9 Juli 2020, 19:53 WIB
kerap-pamer-foto-bersama-sherina-ungkap-ada-netizen-ancam-bunuh-baskara-mahendra
Kekasih Sherina Munaf Dapat Ancaman Pembunuhan (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina

Sherina Munaf dikabarkan tengah dekat dengan aktor Baskara Mahendra. Keduanya kerap mengunggah berbagai foto yang menunjukkan kebersamaan mereka.

Namun, tak selamanya kebersamaan mereka menuai pujian netizen. Salat satu netizen tak suka melihat kedekatan Sherina dengan Baskara. Bahkan, ia nekat mengancam penyanyi tersebut dan Baskara.

Sherina menjelaskan pesan ancaman itu berasal dari akun @m25af. Akun dengan nama Instagram @m25af mengancam Baskara dan Sherina lewat komentar dan pesan masuk di Instagram yang membuat mantan artis cilik tersebut geram.

Baca Juga: Kritik Kalung Antivirus Corona, Sherina: Ini Virus bukan Nyamuk!

"Akun (@m25af) beberapa kali me-DM Baskara dengan pesan-pesan ancaman. Mohon bantuan teman-teman untuk report akun ini segera. Sebagai bukti aku akan share pesan-pesan DM dia di stories berikut," tulisnya.

Sherina juga menegaskan dirinya tidak akan tinggal diam jika ada netizen yang melakukan hal serupa. Untuk selanjutnya, Sherina bakal melaporkannya kepada polisi jika masih ada netizen yang bertindak konyol.

Tak berselang lama, Sherina mengatakan bahwa akun yang memberikan ancaman tersebut sudah menghilang.

"Pagi buat teman-teman yang tadi udah bantuin report, terima kasih banget dan aku tadi dapet messages dr temen-temen yang bilang kalau akunnya udah hilang dan udah nggak bisa report lagi so i guess i've ever reported atau memang akun ini udah hilang aja," ujarnya dalam video di Instagram Story.

“So again, kita sih nggak masalah untuk perbedaan pendapat. Cuman kalau sudah konteks mengancam akan kita tindak ke polisi untuk next time nya,” tegas putri Triawan Munaf ini. 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x