Kompas TV entertainment musik

Lesti Kejora Gelar Konser Tunggal Perdana, Harga Tiket dari Rp225 Ribu hingga Rp1,8 Juta

Kompas.tv - 27 September 2024, 14:34 WIB
lesti-kejora-gelar-konser-tunggal-perdana-harga-tiket-dari-rp225-ribu-hingga-rp1-8-juta
Pedangdut Lesti Kejora dalam jumpa pers menjelang konser tunggal perdananya, Sang Kejora, di daerah Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2024). (Sumber: Kompas.com/Revi C Rantung)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Edy A. Putra

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi dangdut Lesti Kejora bakal menggelar konser tunggal perdana yang bertajuk Sang Kejora di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada 5 Oktober 2024.

Istri aktor Rizky Billar itu menggelar konser dalam keadaan hamil anak kedua. Terkait hal itu, Lesti mengaku sudah berkonsultasi dengan dokter jelang tampil dalam konser tersebut.

"Ke dokter, dicek kandungan, konsultasi. Tapi Alhamdulillah sih sejauh ini enggak dikasih minum penguat karena memang kondisinya juga alhamdulillah baik, sehat, mulus. Insyaallah sampai nanti hari H," kata Lesti dalam jumpa pers menjelang konser Sang Kejora di daerah Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2024).

Baca Juga: Catat, Jadwal dan Titik Kumpul Shuttle Bus Konser Sheila On 7 ke Stadion Si Jalak Harupat

Lesti menyadari persiapan hingga konsernya nanti bakal menguras fisik. Sehingga saat ini dia menjaga pola makan serta ditopang dengan vitamin.

"Mungkin lebih ke dari pola makan sama minum vitamin ya. Karena sekarang ini yang dirasain tuh kalau makannya telat ya rada-rada sensi gitu lah," tutur Lesti.

"Yang penting harus ada makanan gitu, istirahat cukup. Karena memang beberapa minggu ini kan alhamdulillah memang dipersiapkan khusus untuk bedrest," tambahnya, dikutip dari Kompas.com.

Sebagai informasi, konser Sang Kejora menandai 10 tahun Lesti berkarier dalam industri musik Tanah Air.

Baca Juga: Fiersa Besari Dipastikan Tampil sebagai Opening Konser Sheila On 7 di Bandung

Dalam konser itu, Lesti akan membawakan lagu-lagu hits miliknya, dari awal berkarier hingga berada di puncak popularitas saat ini.

Konser ini juga nantinya bakal menghadirkan King Nassar, Ungu, dan Judika.

Adapun tiket konser Sang Kejora bisa dibeli melalui Cognitix dengan harga yang berkisar dari Rp225.000 hingga Rp1.800.000.


 




Sumber : Kompas.com




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x