Kompas TV entertainment selebriti

Rhoma Irama Angkat Tangan Ridho Rhoma Kembali Terlibat Narkoba

Kompas.tv - 8 Februari 2021, 21:07 WIB
rhoma-irama-angkat-tangan-ridho-rhoma-kembali-terlibat-narkoba
Rhoma Irama menggelar konferensi pers terkait kembali tertangkapnya Ridho Rhoma karena menggunakan narkoba. (Sumber: Kompas.com)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rhoma Irama mengaku tidak bisa berbuat apa-apa lagi terkait tertangkapnya kembali Ridho Rhoma atas penggunaan narkoba.

Hal ini sudah Rhoma Irama sampaikan sebelumnya kepada anaknya jauh sebelum Ridho kembali tertangkap karena kembali mengonsumsi narkoba.

"Dho, kalau next kamu ngerjain ini lagi, Papa enggak ikut campur. Papa angkat tangan. Silakan atasi sendiri," ujar Rhoma Irama kepada Ridho saat itu, dituturkan kembali kepada wartawan di kediamannya, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021).

Setelah tertangkap kembali oleh pihak kepolisian, Rhoma pun mengaku mengulang ucapannya kepada Ridho.

Kepada Ridho, Rhoma mengatakan komitmen terhadap ucapannya terdahulu. Selanjutnya Rhoma menyerahkan urusan keterlibatan narkoba itu kepada Ridho sendiri.

Rhoma sendiri hanya bisa membantu doa untuk Ridho. "Papa cuma bantu doa saja. Kalau doa enggak boleh putus dari orang tua," katanya.

Kepada aparat kepolisian, Rhoma menyampaikan ucapan terima kasih telah menangkap anaknya. Karena Rhoma tidak bisa membayangkan Ridho akan mengalami overdosis karena mengonsumsi narkoba.

"Saya sekeluarga bersyukur, berterima kasih kepada pihak kepolisian yang begitu cepat, sigap, spontan. Sehingga para pengguna narkoba ini tidak berlarut-larut menggunakan narkoba," kata pentolan grup musik Soneta ini.

Selanjutnya dia berharap, polisi bisa memproses hukum Ridho Rhoma dengan seadil-adilnya.

Baca Juga: Terjerat Narkoba Lagi, Ridho Rhoma: Maaf Atas Kegagalan Saya Atas Ketergantungan Pada Narkoba

Ridho Rhoma ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021) lalu, bersama kedua rekannya.

Dalam penangkapan tersebut, Ridho positif menggunakan narkoba. Di apartemen itu juga ditemukan barang bukti tiga butir ekstasi.

Dalam konferensi pers yang digelar pihak kepolisian pada hari ini, Ridho mengatakan, dia gagal melawan kecanduan akan barang haram tersebut.

"Saya memohon maaf atas kegagalan saya dalam berjuang melawan adiksi saya," kata Ridho, Senin (8/2/2021).

Di kesempatan itu, dia juga meminta maaf kepada keluarga karena telah mengulang kesalahannya.

“Saya minta maaf, terutama pada orang tua saya, Papa dan Mama. Kepada rekan-rekan kerja, kepada seluruh penggemar, masyarakat Indonesia saya memohon maaf sebesar-besarnya,” ujarnya sembari terisak dan tertunduk lesu.

“Saya ingin sembuh dari ini. Sekali lagi saya minta maaf yang sebesar-besarnya,” ujar Ridho Rhoma.

Baca Juga: Kembali Ditangkap Akibat Narkoba, Ridho Rhoma Terancam 4 Tahun Penjara

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x