Kompas TV advertorial
advertorial

Marketplace Bahan Bangunan GoCement Berkomitmen Dukung Asosiasi Kontraktor & Developer Jawa Timur

Kompas.tv - 27 Juli 2023, 14:07 WIB
marketplace-bahan-bangunan-gocement-berkomitmen-dukung-asosiasi-kontraktor-developer-jawa-timur
Platform marketplace khusus bahan bangunan GoCement dengan bangga mengumumkan kolaborasi dengan beberapa asosiasi kontraktor dan developer terkemuka di area Jawa Timur. (Sumber: Dok. GoCement)
Penulis : Adv Team

SURABAYA, KOMPAS.TV - GoCement, platform marketplace khusus bahan bangunan dengan bangga mengumumkan kolaborasi dengan beberapa asosiasi kontraktor dan developer terkemuka di area Jawa Timur, antara lain:

  • GAPENSI (Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia ) Jawa Timur
  • HIMPERRA (Himpunan Pengembang Pemukiman Dan Perumahan Rakyat ) DPD Jawa Timur 
  • SRIDEPPI (Srikandi Developer dan Pengusaha Properti Indonesia)
  • ADPS (Asosiasi Developer Property Syariah) Jawa Timur

Kolaborasi strategis ini ditujukan untuk memperkuat konektivitas antara GoCement dan para pelaku industri konstruksi, serta untuk mendukung kemajuan dan kemudahan akses dalam sektor pembangunan khususnya di area Jawa Timur.

Sebagai marketplace bahan bangunan terpercaya, GoCement telah menghadirkan inovasi digital yang memudahkan para kontraktor dan developer dalam mencari dan membeli kebutuhan bahan bangunan untuk proyek mereka.

Dengan kerjasama bersama asosiasi ini, GoCement bertekad untuk memberikan manfaat dan solusi terbaik bagi para anggota, serta untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas dalam setiap proyek konstruksi.

GoCement merasa sangat senang dan bersemangat untuk menjalin kerjasama dengan beberapa asosiasi kontraktor terkemuka di area Jawa Timur ini. (Sumber: Dok. GoCement)

“Adanya kolaborasi ini diharapkan GoCement dapat membantu meningkatkan produktivitas teman-teman kontraktor dan developer untuk pengadaan material bahan bangunan langsung ke proyek dengan mudah dan nyaman,” ucap Head of Marketing GoCement Grifani Akmala.

Bentuk kolaborasi yang dihadirkan salah satunya dengan mengadakan gathering rutin bersama anggota untuk mempererat hubungan antara asosiasi-asoasi tersebut dan GoCement. Beberapa keuntungan dalam kolaborasi ini adalah sebagai berikut.

Pilihan Bahan Bangunan Lengkap

Para anggota asosiasi akan menemukan informasi beragam pilihan bahan bangunan berkualitas di platform GoCement, termasuk semen, batu bata, besi, dan banyak lagi, semuanya dapat diakses dalam satu platform yang mudah dijangkau.

Katalog GoCement yang lengkap dan memiliki standar deskripsi produk dapat dijadikan acuan untuk pengadaan bahan bangunan.

Harga Kompetitif

Melalui kerja sama ini, para anggota asosiasi akan mendapatkan akses ke harga kompetitif dan penawaran istimewa yang akan memberikan nilai lebih pada setiap pembelian bahan bangunan.

Dukungan Pelanggan dan Layanan Profesional

Layanan pelanggan GoCement yang berdedikasi akan senantiasa memberikan layanan profesional kepada para kontraktor, menjawab pertanyaan, dan membantu dalam memenuhi kebutuhan bahan bangunan mereka.

Grifani menambahkan, GoCement merasa sangat senang dan bersemangat untuk menjalin kerjasama dengan beberapa asosiasi kontraktor terkemuka di area Jawa Timur ini.

"Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan memperkuat sinergi antara GoCement dan para kontraktor, memudahkan akses mendapatkan bahan bangunan berkualitas, dan mendorong pertumbuhan industri konstruksi secara keseluruhan," tutup Grifani.

Untuk informasi lebih lanjut tentang GoCement dan kerjasamanya dengan asosiasi kontraktor, silakan kunjungi situs web www.gocement.com.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA


Opini

Anima Mundi

8 Juli 2024, 23:00 WIB

Close Ads x