Kompas TV video vod

Panitia Imbau Masyarakat Tanpa Tiket Agar Tidak Memaksakan Diri Ikuti Misa Akbar di GBK

Kompas.tv - 4 September 2024, 14:19 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Misa Akbar akan menjadi puncak dari lawatan Paus Fransiskus ke Indonesia. Misa tersebut dijadwalkan digelar besok, Kamis (5/9/2024) sekitar pukul 17.00 WIB sore di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Persiapan jelang Misa Akbar terus dilakukan, termasuk serangkaian gladi bersih bersama sejumlah petugas Misa.

Diperkirakan sekitar 80.000 umat Katolik dari seluruh wilayah Indonesia akan berkumpul untuk merayakan Misa Akbar bersama Paus Fransiskus di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Acara ini akan menjadi puncak dari lawatan Paus Fransiskus ke Indonesia sebagai pemimpin tertinggi umat Katolik dunia.

Ketua Panitia Kunjungan Apostolik Paus Fransiskus, Ignasius Jonan mengimbau masyarakat yang tidak mendapatkan tiket untuk tidak memaksakan diri hadir di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Jonan juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Provinsi Jakarta yang telah memberikan imbauan kepada perkantoran di Jakarta untuk melaksanakan work from home atau kerja dari rumah pada tanggal 5 September 2024.

Selain Misa Kudus bersama Paus Fransiskus di GBK, juga ada event internasional yang dijadwalkan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Jonan kembali mengimbau masyarakat yang tidak memiliki tiket untuk tidak memaksakan hadir ke GBK dan sebaiknya mengikuti Misa melalui televisi di rumah.

Baca Juga: Cegah Kepadatan Arus Lalu Lintas, Pekerja Jakarta Diimbau WFH Saat Misa Akbar

#misa #pausfransiskus #gbk #jakarta




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x