Kompas TV video pop news

9 Kericuhan: Mobil Terbakar Hingga Jukir Tantang Adu Carok

Kompas.tv - 23 Juli 2024, 11:00 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut 9 Peristiwa ricuh, mobil terbakar hingga jukir tantang pengunjung adu carok

Kesal Kawannya Diejek, Dua Kelompok Remaja Bentrok
Dua kelompok remaja bentrok di Jalan KH. Dewantara, Ciputat, akibat saling ejek. Meskipun telah menandatangani akta perdamaian, mereka tetap saling serang dengan batu, kayu, dan senjata tajam.

Tak Kunjung Bisa Menyeberang, Supir dan Pemudik Protes
Supir dan pemudik di Pelabuhan Merak, Banten, protes karena tak kunjung bisa menyeberang ke Bakauheni, meski sudah menunggu sejak subuh hingga sore.

Mobil Terbakar Akibat Percikan Petasan Konvoi
Sebuah mobil terbakar karena letupan kembang api dari konvoi remaja. Api cepat membesar dan menghanguskan mobil tersebut.

Konvoi dengan Petasan, 11 Remaja Ditangkap
Polisi menangkap 11 remaja yang konvoi dengan petasan dan kembang api di Jalan Raya Ciledug. Mereka didata, tes urin, lalu dikembalikan ke orang tua dan dilaporkan ke sekolah.

Gagal Drift, Mobil Tabrak Penjual Kopi di Pondok Indah
Sebuah mobil merah lepas kendali dan menabrak penjual kopi serta dua pengemudi ojek di Pondok Indah. Korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, dan supir ditangkap polisi.

Parkir Sembarangan, Pegawai BUMN Ludahi Pengendara Lain
Seorang pegawai BUMN meludahi pengendara lain di Jalan Masjid Darul Falah, Petukangan, karena tidak terima diingatkan agar tidak parkir sembarangan. PT. Pertamina membebastugaskan pegawai tersebut untuk proses sanksi.

Detik-Detik Pak Ogah Tertabrak Mobil
Seorang pengatur jalan di dekat Rumah Sakit Ukrida ditabrak mobil dan terseret sejauh 30 meter. Pelaku bertanggung jawab dengan membawa korban ke rumah sakit.

Rombongan Emosi di Pemakaman Babe Cabita
Rombongan emosi ketika sebuah mobil membunyikan klakson saat jenazah Babe Cabita akan dimakamkan di TPU Cirendeu. Babe Cabita meninggal karena anemia aplastik.

Jukir di Malang Tantang Adu Carok Pengunjung
Seorang juru parkir di Sawojajar, Malang, menantang berduel pengunjung toko buah. Kasus ini telah dilaporkan ke Polsek Kedung Kandang, dan Dishub Kota Malang mencari juru parkir tersebut.
 

#kericuhan #aducarok #konvoipetasan

Baca Juga: 8 Peristiwa Kericuhan: Balita Jatuh ke Celah Peron hingga Bentrok Brimob dan TNI AL

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x