Kompas TV video pop news

Sejumlah Artis di Indonesia yang Berhasil Jalani Program Bayi Tabung

Kompas.tv - 20 Juli 2024, 18:19 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia | Editor : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut  4 artis yang berhasil jalani program bayi tabung:

Zaskia Sungkar dan Irwansyah
Setelah menanti selama 10 tahun, pasangan ini akhirnya dikaruniai anak pertama melalui program bayi tabung. Zaskia Sungkar melahirkan pada 30 Maret 2021. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Ukasha Muhammad Syaki.

Rianti Cartwright dan Casanova Alfonso
Di awal pernikahan, mereka sempat menunda memiliki momongan. Setelah memasuki usia 6 tahun pernikahan, Rianti baru merasakan keinginan untuk punya anak. Berniat ingin mempunyai momongan melalui proses alami, namun karena berbagai alasan, keduanya memutuskan untuk melakukan program bayi tabung pada tahun 2019. Sempat gagal pada program pertama, akhirnya pada kali kedua Rianti berhasil hamil dan melahirkan Cara Rose Kanaya Nainggolan pada 25 Juli 2020.

Asmirandah dan Jonas Rivano
Setelah 7 tahun menikah, pasangan ini memutuskan untuk melakukan program bayi tabung. Program kehamilan dijalankan Asmirandah pada 7 Maret 2020, dan akhirnya ia melahirkan Chloe Emanuelle Van Wattimena tepat pada Hari Natal, 25 Desember 2020.

Anisa Rahma dan Anandito Dwis
Pasangan ini memutuskan untuk melakukan program bayi tabung saat usia pernikahan mereka menginjak 9 bulan. Sempat tiga kali gagal dalam program bayi tabung karena Anisa mengidap polip rahim, namun setelah menjalani operasi pembersihan, akhirnya mereka berhasil pada program bayi tabung yang keempat dan dikaruniai anak kembar yang diberi nama Alma dan Alsya.

#artisindonesia #programbayitabung #kehamilan

Baca Juga: Perkembangan Teknologi Bayi Tabung Di Indonesia | BINCANG SEHAT

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x