Kompas TV video pop news

Deretan Kisah Hidup Selebriti Indonesia yang Terlahir dari Keterbatasan Ekonomi

Kompas.tv - 18 Juli 2024, 21:51 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia | Editor : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Inilah kisah beberapa artis yang terlahir dari keluarga dengan keterbatasan ekonomi. Siapa saja mereka?

Ayu Tingting
Bukan terlahir dari keluarga berada, Ayu memulai kariernya dengan menjadi penyanyi dangdut keliling dari hajatan ke hajatan saat usia 14 tahun. Nama Ayu mulai dikenal ketika ia membawakan lagu "Alamat Palsu". Hingga saat ini, Ayu berada di puncak kariernya dan menjadi salah satu pedangdut paling terkenal di Indonesia.

Ruben Onsu
Presenter kondang ini pernah merasakan hidup susah di masa kecilnya. Ruben pernah memakan mie instan satu bungkus dibagi untuk lima orang. Ia pun mengaku pernah menjadi petugas kebersihan sebuah hotel. Sekitar tahun 2000-an, Ruben mulai mencoba ke dunia hiburan dengan membintangi beberapa film hingga memandu sejumlah acara populer televisi. Saat ini, Ruben juga telah berhasil membangun bisnisnya yang beragam. Ia dan keluarganya pun tinggal di rumah yang ditaksir mencapai 79 miliar rupiah.

Soimah
Terlahir dari keluarga miskin, sewaktu kecil Soimah harus membantu orang tuanya yang bekerja sebagai nelayan. Kini kerja keras Soimah membuahkan hasil. Ia dikenal sebagai artis dengan bayaran mahal dan kaya raya.

Natasha Wilona
Aktris cantik ini pernah mengalami masa lalu yang sulit. Wilona beserta ibu dan kakaknya pernah tinggal di kontrakan sederhana di Banjarmasin. Ia bahkan tidak mampu membeli buku dan memakai seragam bekas. Wilona memulai karirnya dengan mengikuti berbagai perlombaan model hingga ikut casting iklan, sinetron, dan film. Saat ini, Wilona telah berhasil mencapai kesuksesan besar sebagai artis dan ia juga membangun berbagai bisnis.

Denny Cagur
Keluarga Denny Cagur pernah mengalami masa-masa sulit secara finansial. Denny bahkan pernah berhenti sekolah beberapa bulan karena kekurangan biaya. Kini, Denny tengah memetik hasil dari perjuangan dan kerja kerasnya sebagai komedian. Bahkan ia juga mempunyai berbagai bisnis.

#selebriti #keluarga #miskin

Baca Juga: 8 Selebriti yang Tengah Menunggu Kedatangan Buah Hati

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x