Kompas TV video ni luh

Ini Dia 3 Pasang Petarung Di Pilpres 2024 | NILUH

Kompas.tv - 26 Oktober 2023, 22:41 WIB
Penulis : Agung Pribadi

Niluh berkesempatan menjumpai pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Pemilu 2024, ketika melakukan sesi pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum.

Diantara paslon yang hadir yaitu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Niluh juga bertemu dengan Ketua DPP PDI-Perjuangan Puan Maharani dan Arsjad Rasjid Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden, serta Calon Wakil Presiden Mahfud MD. Yang ketika ditanya apa strateginya dalam meraih dukungan rakyat di Jawa Timur, ia dengan sumringah menjawab “Sering Pulang Kampung…” .

Terakhir adalah pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka yang namanya paling akhir diumumkan kepada publik. Sufmi Dasco Ahmad Ketua Harian DPP Partai Gerindra pun menjelaskan soal kesempatan yang diambil pasangan ini.

Sahabat KompasTV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial KompasTV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvnews

#kompastv #livestreaming #breakingnews

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x