Kompas TV video vod

Berpapasan dengan Sepeda Motor, Truk Bermuatan Batako Terperosok ke Sungai

Kompas.tv - 19 Maret 2022, 01:59 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KOMPAS.TV - Truk bermuatan batako terguling dan terjun ke Sungai Kedung Dowo, Kabupaten  Kulonprogo, Yogyakarta, pada hari Jumat siang tanggal 18 Maret 2022. Jalan yang sempit membuat truk bermuatan batako ini  terperosok saat berpapasan dengan sepeda motor. Akibatnya, tanah di tepi Jalan Lingkar Sermo Kabupaten Kulonprogo Yogyakarta  amblas. Sebanyak 2 orang penumpang yang luka-luka langsung dibawa ke RSUD Wates untuk mendapatkan perawatan intensif.
 

Sementara itu, hilang kendali lantaran mencoba menyalip kendaran lain, bus rombongan jamaah umrah terguling di Tanggamus Lampung. Sebanyak 28 orang jamaah umrah yang ada di dalam bus kemudian segera dievakuasi ke sejumlah rumah yang ada sekitaran lokasi. Setelah beristirahat sejenak, rombongan jamaah umrah ini kembali melanjutkan perjalanan dengan menggunakan bus pengganti untuk menuju Bandara Raden Inten.


Diduga kelebihan muatan, sebuah truk bermuatan puluhan ton gula pasir terguling di Jalan Lintas Bengkulu-Kepahiang pada Jumat pagi, 18 Maret 2022. Truk bermuatan gula pasir ini gagal menanjak di Jalan Lintas Liku Sembilan Bengkulu Kepahiang. Truk mundur hingga akhirnya terguling di badan jalan. Sopir dan kernet truk berhasil menyelamatkan diri. 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x