A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 238

Backtrace:

File: /var/www/html/frontendv2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 238
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontendv2/application/controllers/Read.php
Line: 85
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontendv2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Wah, Banyak Mal di Jakarta Sepi Pengunjung

Kompas TV video news vlog

Wah, Banyak Mal di Jakarta Sepi Pengunjung

Kompas.tv - 5 Oktober 2017, 07:30 WIB
Penulis : D I M | Editor : Desy Hartini

Mal di Ibu Kota terus bertambah. Terhitung total sudah ada 173 mal di Jakarta tahun ini. Padahal,  bulan Juli lalu, lembaga konsultan properti Savills Indonesia merilis tingkat kekosongan pusat perbelanjaan atau mal di Jakarta bergerak naik. Pada semester pertama 2017, tingkat kekosongan mal di Jakarta ada di angka 10,8% atau naik sekira 0,5% dari semester sebelumnya yang hanya 10,3%.

"Mal dengan kategori tersebut, contohnya adalah Mall of Indonesia Kelapa Gading dan juga Blok M Plaza," ujar Director Head of Research and Consultan Anton Sitorus di Jakarta, Rabu (26/7) di Panin Tower.

Namun pernyataan itu dibantah manajemen MOI. Penurunan yang terjadi bukan dari jumlah traffic pengunjung. Kondisi Mall of Indonesia yang sedang renovasi menyebabkan tingkat okupansi toko yang tersewa turun ke angka 75%. Walau demikian, jumlah pengunjung mal tidak ikut turun bahkan terus naik, terutama karena daya tarik #PASARMOI yang baru dibuka tahun lalu. Dalam waktu dekat, banyak calon tenant yang akan segera buka di MOI seiring renovasi yang akan segera rampung.

Digital jurnalis KompasTV, Dian Septina Ambarani mengunjungi AEON Jakarta Garden City, mal yang baru saja dibuka. Dian juga akan menunjukkan 2 mal yang sepi, bahkan salah satu department store di dalamnya tutup.




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x