Kompas TV regional sumatra

Polisi Ketahui Identitas Terduga Pembunuh Gadis Penjual Gorengan, Kini Sedang Dikejar

Kompas.tv - 14 September 2024, 15:36 WIB
polisi-ketahui-identitas-terduga-pembunuh-gadis-penjual-gorengan-kini-sedang-dikejar
Suasana proses evakuasi jenazah NKS (18), gadis penjual gorengan, yang ditemukan terkubur di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Minggu (8/9/2024). (Sumber: DOKUMENTASI BPBD PADANG PARIAMAN via Kompas.com.)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Iman Firdaus

PADANG PARIAMAN, KOMPAS.TV – Polisi sudah mengetahui identitas terduga pembunuh gadis penjual gorengan di Padang Pariaman, Sumatera Barat, dan saat ini tengah melakukan pengejaran.

Penjelasan mengenai hal itu disampaikan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, Jumat (13/9/2024).

Menurutnya, terduga pelaku ada satu orang dan saat ini tim khusus Polda Sumbar tengah melakukan pengejaran.

"Sekarang timsus sudah melakukan pengejaran pada pelaku, doakan semoga cepat bisa kami tangkap," ujarnya, dikutip Kompas.com.

Ia menambahkan, pihaknya mengantungi identitas terduga pelaku setelah melakukan penyelidikan sejak penemuan jenazah gadis penjual gorengan, Minggu (8/9/2024).

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan: Polisi Temukan Barang Bukti Diduga Milik Pelaku

Identitas pelaku tersebut, lanjutnya, mulai mengerucut setelah pihaknya mendapat sejumlah barang bukti mulai dari pakaian korban hingga pakaian dan sendal milik terduga pelaku.

Selain barang bukti, pihak kepolisian juga sudah meminta keterangan sejumlah saksi mulai dari saksi sekitar TKP hingga saksi yang tempat dilalui korban berdagang pada hari saat korban tidak pulang dan dinyatakan hilang.

"Proses pengejaran sudah kami lakukan, tapi terduga tersangka ini cukup lihai karena lebih mengetahui medan," ujarnya.

Baca Juga: Terbaru! Polisi Temukan Sandal dan Pakaian Terduga Pembunuh Gadis Penjual Gorengan

Ia menyebut setiap kali pihak kepolisian hendak menemukan terduga pelaku, yang bersangkutan melarikan diri terlebih dahulu.

Diberitakan sebelumnya, gadis penjual gorengan berinisial NKS (18) ditemukan tewas terkubur tanpa busana di Padang Pariaman. Polisi menemukan bekas luka tidak wajar di wajah dan kaki korban.


 




Sumber : Kompas.com




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x