Kompas TV entertainment selebriti

Charlie Puth Resmi Menikah, Ini Profil Sang Istri, Brooke Sansone

Kompas.tv - 18 September 2024, 23:25 WIB
charlie-puth-resmi-menikah-ini-profil-sang-istri-brooke-sansone
Charlie Puth dan Brooke Sansone resmi menikah (Sumber: Instagram Charlie Puth)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Charlie Puth telah resmi menikah dengan Brooke Sansone. Pasangan berbahagian ini  menikah di Montecito, California, Amerika Serikat.

Lewat akun Instagramnya, pelantun lagu "Marvin Gaye" itu membagikan potret pernikahannya. Charlie tampak mengenakan setelan jas berwarna hitam.

Sementara Brooke memakai gaun serba putih, lengkap dengan veil khas pengantin wanita.

Acara pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat Charlie dan Brooke.

Baca Juga: Penyidik Periksa Konten Kreator Jessica Felicia Terkait Laporan Azizah Salsha ke Bareskrim Polri

"Aku mencintaimu, Brooke. Aku selalu mencintaimu. Denganmu, aku menjadi versi terbaik dari diriku," tulis Charlie, Rabu (18/9/2024).

Diberitakan sebelumnya, Charlie Puth mengumumkan telah bertunangan dengan Brooke Sansone pada September 2023. Pada saat itu, penyanyi berusia 32 tahun tersebut mengunggah foto saat sedang makan pizza bersama Brooke Sansone. Namun dalam foto tersebut fokus utamanya justru pada cincin berlian yang melingkar di jari Brooke.

Lantas siapa Brooke Sansone?

Melansir Pinkvilla, Brooke bukan orang baru bagi Charlie Puth. Keduanya tumbuh bersama di New Jersey dan memiliki ikatan kuat sejak kecil.

Setelah berpacaran secara terbuka sejak musim panas 2022, pasangan ini resmi mengumumkan pertunangan pada September 2023. Kini keduanya resmi mengikat janji suci pernikahan.

Brooke meraih gelar Sarjana Sains di bidang pemasaran dari College of Charleston pada tahun 2021. Keputusan untuk mengejar pendidikan di South Carolina menunjukkan bahwa Brooke fokus pada pengembangan diri di bidang yang ia minati.

Brooke kini memiliki kariernya sendiri di bidang pemasaran dan dunia mode.

Baca Juga: Jennifer Coppen Niatkan Umrah untuk Mendiang Papa Dali, Ustaz Derry Sulaiman Bantu Biayai

Pendidikan ini pula yang membantunya meraih karier sukses di bidang pemasaran dan PR. Ini tentu membuktikan bahwa selain menjadi pendamping hidup Charlie Puth, Brooke memiliki karier profesional yang independen dan mapan.

Saat ini, Brooke bekerja sebagai koordinator pemasaran digital dan PR di Butter and Eggs Interiors, sebuah perusahaan desain di New York City. Sebelumnya, Brooke telah bekerja sebagai manajer pemasaran media sosial di Hyer Home, Charleston.


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x