A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 238

Backtrace:

File: /var/www/html/frontendv2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 238
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontendv2/application/controllers/Read.php
Line: 85
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontendv2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Kejari Terima Berkas Pembunuh Hakim Jamaluddin

Kompas TV regional berita daerah

Kejari Terima Berkas Pembunuh Hakim Jamaluddin

Kompas.tv - 12 Maret 2020, 14:58 WIB
Penulis : KompasTV Medan

MEDAN, KOMPAS TV - Pasca penangkapan pelaku pembunuhan hakim Pengadilan Negeri Medan, Jamaluddin, polisi serahkan tiga pelaku berikut berkas dan barang bukti pada Kejaksaan Negeri Medan. Dalam waktu dekat tiga pelaku akan disidangkan, Selasa (10/3)

Kasus pembunuhan hakim Jamaluddin dalam waktu dekat akan di proses dalam persidangan di PN Medan, kepolisian telah melimpahkan berkas dan dinyatakan lengkap oleh kejaksaan.

Selain berkas yang sudah lengkap, tiga tersangka dan barang bukti juga telah diserahkan polisi pada kejaksaan. Dalam waktu dekat Kejaksaan Negeri Medan akan melimpahkan berkas pada Pengadilan Negeri Medan untuk menjalani persidangan.

Kepala Kejaksaan Negeri Medan Dwi Setyo Budi Utomo, menyampaikan berkas yang di serahkan oleh pihak penyidik telah lengkap dengan jumlah tiga berkas,  tiga orang tersangka. Dalam waktu dekat  atau sebelum 20 hari, kejaksaan akan segera menyerahkannya ke PN Medan.

Ketiga tersangka yang terdiri dari istri korban sendiri yaitu Zuraida, dua eksekutor Reza Fahlefi dan Jefri Pratama dibawa dari Polrestabes Medan di dampingi para jaksa untuk di proses. Pemeriksaan para tersangka berlangsung sekitar satu jam. Pihak kepolisian juga turut melimpahan barang bukti lainnya, seperti pakaian dan kain sprei.

Usai di periksa, ketiga tersangka langsung dibawa untuk sementara dititipkan di rumah tahanan Tanjung Gusta Medan. Sebelumnya, hakim Jamaluddin ditemukan meninggal dunia dalam mobil di sebuah jurang di dusun dua Namo Rindang, Desa Suka Dame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, November tahun lalu. (*)

#Kejatri #Terima #Berkas #HakimJamaluddin




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x