Kompas TV regional papua maluku

Pj Gubernur PBD Sidak Gudang Distributor Pastikan Harga Bapok Tetap Stabil

Kompas.tv - 24 Oktober 2024, 19:18 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Guna mengantisipasi kenaikan harga bahan kebutuhan pokok, Pemerintah Provinsi Papua Barat Daya, meninjau secara langsung Gudang Distributor, Pasar Remu, Gudang Bulog, dan Supermarket, Kamis (24/10/2024).

Dari peninjauan tersebut harga dan ketersediaan stok pangan masih dalam kondisi stabil dan terjangkau. Baik beras, minyak goring, telur, daging, dan komoditas lainnya.

PJ Gubernur mengharapkan agar para distributor tetap menjaga keseimbangan untuk kebutuhan pangan, baik dari luar maupun di dalam daerah, agar perputaran uang dapat berjalan dengan baik.

Semua pihak diminta  agar tidak menaikan harga seenaknya dan timbun komoditas bahan pokok, karena akan dipantau langsung oleh satgas pangan untuk menindak apabila ditemukan permainan harga.

PJ Gubernur juga melakukan peninjauan langsung ke Gudang Bulog, dalam peninjauan tersebut, ia mengatakan stok beras di Provinsi Papua Barat Daya dipastikan tersedia dan aman hingga 7 Bulan Kedepan. Bahkan sebagian dikirim ke Fakfak dan Kaimana,Provinsi Papua Barat.




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x