Kompas TV regional berita daerah

Kapolsek Bonai Darussalam Bersama TNI Susuri Sungai untuk Sampaikan Pesan Pilkada Damai

Kompas.tv - 16 Oktober 2024, 12:00 WIB
kapolsek-bonai-darussalam-bersama-tni-susuri-sungai-untuk-sampaikan-pesan-pilkada-damai
(Sumber: -)
Penulis : KompasTV Riau

ROKAN HULU - Dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning, petugas kepolisian di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, gencar melakukan sosialisasi dan menyampaikan pesan-pesan damai Pilkada serentak 2024.

Salah satunya dari tim Polsek Bonai Darussalam, yang mengunjungi warga untuk menyampaikan pesan Pilkada damai. 

Pada Selasa (15/10/2024), Kapolsek Bonai Darussalam Iptu Romi Yendri bersama dengan jajaran TNI Koramil 10/Kunto Darussalam, mengunjungi warga Dusun I, Desa Bonai.

Dalam kegiatan cooling system, ini Kapolsek Bonai Darussalam didampingi  Kanit Binmas Aipda JH Sihombing, Kanit Intelkam Bripka B Simbolon, Bhabinkamtibmas Aipda Firman Ritonga, Banit Samapta Bripda Ariando Ersa, serta Danramil 10/Kunto Darussalam dan beberapa anggotanya.

Kapolres Rohul, AKBP Budi Setiyono melalui Kapolsek Bonai Darussalam, Iptu Romi Yendri mengajak tokoh masyarakat Desa Bonai turut serta dalam mensukseskan Pilkada Tahun 2024, pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau serta Bupati dan Wakil Bupati Rohul.

"Kami Polsek Bonai Darussalam siap mensukseskan Pilkada Tahun 2024 dan bersama-sama dalam menjaga situasi tetap aman dan lancar di setiap tahapan Pilkada," ucap Romi kepada wartawan.

Dia mengimbau, kepada tokoh masyarakat untuk dapat memberikan pemahaman kepada warganya agar menciptakan Pilkada 2024 dalam suasana politik yang sejuk, aman damai.

"Terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat, karena telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada pihak kepolisian dalam mengamankan Pilkada Rohul 2024," kata Romi.

Dia menambahkan, dalam pengamanan tahapan Pilkada, Polri bersinergi dengan TNI.

Di tempat yang sama, Kepala Dusun I Jurong, Desa Bonai, Syahril berterimakasih kepada Kapolsek Bonai Darussalam dan Danramil 10/Kunto Darussalam yang telah datang berkunjung dan bersilaturahmi.

"Kami mendukung Polsek Bonai Darussalam dan Koramil 10/Kunto Darussalam dalam pengamanan Pilkada 2024. Terimakasih telah mengunjungi daerah kami dan menyampaikan pesan-pesan damai Pilkada," kata Syahril.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x