Kompas TV regional berita daerah

PSSI Sulteng Kirim Nota Keberatan Atas Hasil Pertandingan Aceh vs Sulawesi Tengah

Kompas.tv - 15 September 2024, 21:44 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Ketua Umum Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Sulawesi Tengah Hadianto Rasyid menolak hasil pertandingan antara Aceh melawan Sulawesi Tengah. Pihaknya telah mengirim surat nota keberatan ke PSSI pusat dan Kementerian Pemuda Olahraga.

Ditemui di kediamannya, Ketua Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI Sulteng) Hadianto Rasyid kecewa dengan hasil pertandingan pada sabtu malam antara tuan rumah Aceh melawan Sulawesi Tengah.

Menurutnya kepemimpinan Wasit Eko Agus Sugiharto mencederai pertandingan malam itu. Banyak keputusannya dianggap kontroversial dan berat ke tuan rumah.

Dari hasil itu, Asprov PSSI Sulawesi Tengah, mengirimkan nota keberatan pada Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pusat dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Pihaknya masih menunggu respon dari PSSI dan Kemenpora. Hadianto juga terus berkoordinasi pada atlet sepakbola Sulawesi Tengah yang berlaga semalam untuk tetap memberikan dukungan semangat.

#AsprovPSSISulteng #HadiantoRasyid #AcehvsSulawesiTengah 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x