Kompas TV regional berita daerah

PLN UID Lampung Beri Bantuan Pendidikan ke Warga Kepulauan

Kompas.tv - 26 Agustus 2024, 15:38 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Bersama pemerintah Provinsi Lampung dan Brigif 4 Marinir, PLN Unit Induk Daerah Lampung menyalurkan bantuan dalam program tanggung jawab sosial dan lingkungan ke masyarakat Pulau Legundi Kabupaten Pesawaran.

Baca Juga: Jokowi Resmikan Pasar Pasir Gintung: Dirawat Sebaik-Baiknya

Bantuan yang diserahkan berupa 15 perangkat komputer, bantuan sambung listrik gratis bagi keluarga pra sejahtera dan 50 paket sembako.

Dalam sambutan General Manager PLN UID Lampung Sugeng Widodo menjelaskan bahwa bantuan yang diserahkan kepada masyarakat Pulau Legundi sejalan dengan menjalankan amanah dari kementerian BUMN untuk menyalurkan bantuan program TJSL dalam bentuk pelatihan dan pemberian perangkat komputer demi meningkatkan kualitas pendidikan.

Serta penyambungan listrik gratis merupakan inisiatif donasi pegawai PLN untuk mewujudkan mimpi keluarga prasejahtera agar bisa menikmati listrik sendiri.

Penyaluran bantuan yang sasarannya berfokus kepada masyarakat yang tinggal di lingkup 3 T atau tertinggal, terdepan dan terluar ini mendapat apresiasi dari Pemprov Lampung dan Brigif 4 Marinir.

PJ Gubernur Samsudin menyampaikan harapannya dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan digunakan secara berkelanjutan.

Bantuan perangkat komputer yang diberikan ini diharapkan bisa dijaga dan dirawat baik sehingga bisa digunakan dari generasi ke generasi untuk menggali informasi-informasi baru.

#pln #uidlampung #beribantuan




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x