Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Danlanal Semarang Resmi Dijabat Letkol Laut (P) Akbar Abdullah

Kompas.tv - 21 Agustus 2024, 13:40 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Danlanal Semarang digelar Selasa (20/8/2024) pagi, di Lapangan Apel Mako Lanal Semarang, yang dihadiri Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana dan Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu.

Komandan Pangkalan Utama V, Danlantamal V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan secara resmi memimpin upacara serah terima jabatan Danlanal Semarang, dari Kolonel Laut (E) Joko Andriyanto kepada Letkol Laut (P) Akbar Abdullah.

Pj Gubernur Jawa Tengah mengucapkan selamat kepada Danlanal Semarang yang baru dan yang lama. Nana mengapresiasi kerja sama dan sinergi antara Lanal (Pangkalan TNI Angkatan Laut) Semarang dengan Provinsi Jawa Tengah yang terjalin selama ini.

“Selama ini kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerja sama yang terjalin antara Danlanal dengan Pemprov. Selama ini kami selalu bersinergi, dalam setiap kegiatan-kegitan,” jelas Nana Sudjana.

“Melaksanakan sertijab Komandan Lanal Semarang, Kolonel Joko dengan Kolonel Akbar. Jadi, untuk Pangkalan Angkatan Laut Semarang ini memang mempunyai tugas yang cukup signifikan,” ucap Joni.

Sementara itu, Kolonel Laut (E) Joko Andriyanto kini Menjabat sebagai Danlantamal XI Merauke.

 

#danlanalsemarang #tniangkatanlaut #semarang




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x