Kompas TV regional berita daerah

Tim Relawan Kampanye Prabowo Gibran Lakukan Deklarasi

Kompas.tv - 21 November 2023, 17:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Deklarasi tim kampannye daerah Prabowo Gibran di Kota Sukabumi, dihadiri para ketua partai politik Kota Sukabumi dan relawan di Gedung Grand Riung, Jalan Lingkar Selatan, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Tim kampanye daerah ini, siap memenangkan Capres Prabowo dan Cawapres Gibran di Kota Sukabumi dengan raihan perolehan suara sebesar 70 persen.

Target tersebut melihat dari sejumlah pendukung partai politik mendapatkan kursi di DPRD Kota Sukabumi sebanyak dua kursi tiap partai. Bahkan partai Gerindra, Demokrat, Golkar raihan kursi DPRD kota sukabumi berjumlah lebih dari dua kursi.

Selain itu, melihat suara milenial di Kota Sukabumi saat ini bisa terlihat bertambah. Dengan itu, pihaknya tim kampanye milinial mampu untuk bergerak menambah jumlah suara untuk Capres Prabowo Gribran.

Dengan dibentuknya tim kampanye daerah Capres Prabowo Gibran, di Kota Sukabumi, pihakya berharap bisa menarik suara hingga 70 persen baik dari kalangan milenial maupun masyarakat umum lainnya.,

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x