Kompas TV nasional hukum

Bebas dari Tahanan, Pegi Setiawan Ucapkan Terima Kasih kepada Jokowi dan Prabowo

Kompas.tv - 8 Juli 2024, 23:06 WIB
bebas-dari-tahanan-pegi-setiawan-ucapkan-terima-kasih-kepada-jokowi-dan-prabowo
Pegi Setiawan (baju kuning) usai bebas dari tahanan, Senin (8/7/2024) malam. Pegi Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presidan Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto. (Sumber: Tangkap Layar Kompas TV)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Gading Persada

BANDUNG, KOMPAS.TV - Pegi Setiawan telah resmi bebas dari tahanan di Polda Jawa Barat (Jabar) pada Senin (8/7/2024) malam.

Didampingi tim kuasa hukumnya, Pegi Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada sejumlah pihak, diantaranya Presidan Joko Widodo atau Jokowi dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

"Saya juga mau mengucapkan terima kasih banyak kepada Presiden Joko Widodo, Presiden Terpilih Prabowo Subianto," kata Pegi Setiawan sebelum meninggalkan Gedung Direktorat Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda Jabar, Senin malam. Dipantau dari Breaking News KompasTV.

Pegi Setiawan juga tak lupa menucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dirinya serta tim kuasa hukum yang selelau membelanya dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky.

"Terima kasih kepada seluruh netizen di seluruh Indonesia yang mendukung saya dan mau mendoakan saya. Serta terima kasih kepada seluruh wartawan yang sudah mendukung saya," ujarnya.

"Terima kasih banyak kepada seuluruh kuasa hukum saya sudah membela saya, sudah mati-matian melakukan yang terbaik untuk saya."

Dalam kesempatan itu, ia pun mengaku selama di tahanan dalam kondisi sehat.

"Alhamdulillah sehat, sehat," ujarnya.

Baca Juga: Kata Eks Kabareskrim Soal Status Tersangka Pegi Tak Sah Karena Tak Sesuai Prosedur



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x