Kompas TV regional jawa timur

Ganjar Kunjungi Ponpes Al Hikam Malang

Kompas.tv - 13 Oktober 2023, 20:39 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo Jumat (13/10/2023) siang berkunjung ke Pondok Pesantren Al Hikam Kota Malang. Selain silaturahmi, di Ponpes yang didirikan oleh almarhum KH Hasyim Muzadi ini, Ganjar juga melakukan salat jumat di Ponpes.

Tiba di ponpes al hikam Jalan Cengger Ayam Kota Malang, Ganjar langsung disambut oleh pengasuh Ponpes. Setelah berbincang dengan keluarga besar mendiang Hasyim Muzadi, Ganjar pranowo menuju masjid yang masih berada di lingkungan pondok untuk melaksanakan salat Jumat.

Usai salat, Ganjar mengaku kedatangannya ke Ponpes al hikam untuk silaturahmi. Sosok kyai Hasyim Muzadi menurut Ganjar memiliki kedekatan secara emosional dengan dirinya. Ganjar juga bilang bahwa ada pesan-pesan yang disampaikan oleh keluarga besar Ponpes Al Hikam kepada dirinya.

"Karena saya merasa punya kedekatan dengan beliau. Ini saya silaturahmi dengan keluarganya, ada pesan-pesan dari keluarganya kepada saya," kata Ganjar

Saat ditanya kapan pengumuman bakal Calon Wakil Presiden, Ganjar meminta wartawan untuk bersabar, karena dalam waktu dekat akan segera diumumkan siapa calon yang akan mendampingi Ganjar di Pilpres 2024.

Sementara itu, Ahmad Basarah yang turut mendampingi Ganjar menyebut, terkait sosok Bacawapres Ganjar, hal tersebut akan diumumkan oleh Ketua Umum PDIP Megawati bersama para ketua umum partai pendukung. 

"Bakal Cawapres mas Ganjar Pranowo akan diputuskan secara bersama sama oleh ketua umum ibu Megawati bersama ketua umum partai politik pendukung mas Ganjar" Kata Basarah.

Setelah berkunjung ke ponpes Al Hikam,  Ganjar Pranowo melanjutkan safarinya di Kota Malang.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x