Kompas TV regional berita daerah

Anies Tanggapi Dua Poros Dan Akan Berfokus Pada Agenda Saat Ini

Kompas.tv - 21 September 2023, 17:06 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Dalam kunjungan yang dilakukan Anies Baswedan selaku Bacapres 2024 yang saat ini di Usung Tiga Partai, ke Sukabumi Jawa Barat, berlokasi di Mahoni Jalan Raya Gandasoli, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Anies berdialog bersama para kelompok tani Sukabumi yang di hadiri oleh sekitar 500 Petani dari 47 Kecamatan di Sukabumi, para petani berharap nantinya Anies dapat memfasilitasi kebutuhan para petani, mengingat saat ini petani merasa kesulitan akibat kemarau yang bekepanjangan. 

Menanggapi isu Dua Poros Pilpres, Anies Baswedan menjelaskan bahwa kali ini ia akan fokus kepada agenda untuk perubahan Kesejahteraan Masyarajat yang lebih baik, ia pun menambahkan jika yang terpenting saat ini ialah menjalin hubungan baik dengan Koalisi agar lebih solid. Anies pun optimis terkait suara di Jawa Barat, dengan mengoptimalkan program khusus yang kini sedang dilakukan. Pertemuan bersama Ratusan Kelompok Tani pun di tutup dengan penyerahan perlengkapan tani secara simbolis kepada Kelompok Tani Sukabumi.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x